get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

Ide Bisnis Modal Kecil untuk Pencinta Kucing yang Bisa Dijadikan Inspirasi

Minggu, 03 Juli 2022 | 06:28 WIB
header img
ilustrasi kucing (foto: pexels)

BATU, inews.id - Ide bisnis modal kecil membuat beberapa orang ingin tahu. Bukan suatu hal yang tidak mungkin, bisnis modal kecil dapat diawali dari rumah, misalnya untuk Anda sang pencinta kucing. Ini telah saatnya untuk Anda sang pencinta kucing untuk mendulang cuan.

Kucing ialah hewan piaraan yang lucu dan imut. Anda barangkali sempat atau sedang memiara kucing.

Hewan berkaki empat ini gampang Anda jumpai di jalanan, sekolah, atau lingkungan kantor. Sekarang, telah waktunya Anda menjaga kucing secara baik sambil jalankan bisnis.

Ide Bisnis Modal Kecil untuk Pencinta Kucing

Umumnya Anda memiara kucing supaya tidak kesepian. Tetapi, ada kesempatan bisnis yang memikat untuk Anda sang pencinta kucing.

Berikut 9 ide bisnis modal kecil untuk Anda sang pencinta kucing.

1. Konten Creator

Perkembangan tehnologi memberikan banyak keringanan. Sekarang, ada ide bisnis yang dapat Anda sang pencinta kucing coba.

Ya, jadi konten creator. Seperti telah disentil awalnya, kucing ialah hewan piaraan yang imut, lucu, dan mengundang perhatian beberapa orang.

Bila Anda berasa malu tampil di muka camera sebagai konten creator, ini waktunya ajak kucing kecintaan Anda untuk tampil bersama.

Anda kemungkinan tidak asing dengan kucing pororo yang pernah lenyap akhir-akhir ini. Ya, kucing itu trending di TikTok karena tingkah lucunya saat menolong si pemilik jualan pakaian dan aksesori kucing.

2. Pakaian dan Aksesori Kucing

Masih terkait dengan ide bisnis modal kecil untuk pecinta kucing yang pertama, Anda dapat coba jual atau jadi reseller pakaian dan aksesori kucing.

Bila tidak dapat menghasilkan sendiri, memiliki arti Anda harus cari vendor yang memberikan harga terjangkau supaya mendapatkan keuntungan besar.

Kemudian, kucing kecintaan Anda dapat menjadi mode pakaian dan aksesori kucing yang dipasarkan. Selainnya lakukan promo menarik, janganlah lupa untuk membikin paket yang inovatif supaya makin menarik calon customer.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut