get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Kawanan Begal Sasar Ojek Online di Kota Batu

Florawisata San Terra, Tempat Wisata di Batu Malang Dengan Konsep Eropa

Kamis, 07 Juli 2022 | 10:52 WIB
header img
Florawisata San Terra (foto: instagram.com/@florawisata.santerra)

BATU, inews.id - Florawisata San Terra ialah tempat rekreasi yang cukup akrab bagi mereka yang berada di kawasan kabupaten Malang, Jawa Timur.

Daya magnet utama Florawisata San Terra ini adalah karena para pengunjung nantinya dapat nikmati penampilan gedung ala Eropa.

Ditempat ini, para pengunjung dapat menyaksikan miniatur dunia, mulai dari bangunan yang berada di Eropa, salah satunya Castle Area, Little Amsterdam, dan lain lain.

Tempat rekreasi ini berada di Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Para pelancong dapat nikmati gabungan corak bangunan Eropa dan suasana sejuk di tempat ini.

Disamping itu, tempat rekreasi modern ini banyak memiliki tempat instagramable yang pas banget untuk pengunjung yang doyan berfoto.

Yang menjadi ciri khas tempat rekreasi ini yakni pengunjung bisa menemui beragam tipe bunga lokal atau bunga import.

Ada pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut (mdpl), udara yang fresh memberikan dukungan pertumbuhan tanaman. Sehingga tanaman di taman-taman bunga di FloraWisata San Terra sangat terurus dan tumbuh subur.

Tidak cuma tawarkan lokasi yang cantik, ada juga rekreasi pembelajaran. Wisatawan dapat belajar trik menanam bunga dari sejak awalnya sampai dengan bunga itu tumbuh berkembang.

Disamping itu, saat pengunjung kelaparan selesai bersenang-senang di Florawisata San Terra. Ada beberapa jejeran food court yang dapat dicoba untuk mengobati rasa lapar kalian.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut