get app
inews
Aa Read Next : Diskon Besar, iBox Tawarkan Berbagai Promo untuk Kejutan Momen Lebaran

Keren Parah, Rekomendasi Game RPG di Android Wajib Kamu Coba

Kamis, 07 Juli 2022 | 15:01 WIB
header img
rekomendasi game RPG Android (foto: play store)

2. Chrono Trigger

"Chrono Trigger" jadi rekomendasi game RPG di Android seterusnya. Fans game Japan RPG (JPRG) bisa kembali bernostalgia dengan mainkan Chrono Trigger.

Chrono Pemicu sebenarnya sebagai judul game original yang datang di konsol Super Nintendo Pertunjukan Sistem (SNES) pada 1995 kemarin.

Walau kembali di basis Android, Chrono Trigger tetap menjaga grafis yang simpel dan gameplay yang real-time.

Menariknya, game ini juga memberikan dukungan feature Auto Save. Akhirnya, pemain bisa setiap saat tinggalkan permainan tak perlu takut perkembangan yang telah didului akan lenyap.

Jika tertarik, Chrono Trigger dapat dimainkan dengan gratis. Pemain bisa mengambil game ini lewat Google Play Store.

3. Punishing: Gray Raven

Rekomendasi game RPG di Android selanjutnya ialah "Punishing: Gray Raven". Game ini pertama kalinya melaju secara global pada 16 Juli 2021 kemarin.

Salah satunya harga jual yang dijajakan game ini berada pada faktor visualisasinya yang mempunyai style ciri khas seperti anime.

Game ini mengangkat jalan cerita seorang pemain tinggal di zaman modern planet Bumi. Namun, sekarang ini Bumi sedang terancam karena gempuran virus "Punishing" yang mematikan.

Nanti, pemain akan bergabung di dalam organisasi namanya Gray Raven, pemain bekerja bersama dengan bermacam tipe karakter di dalam game untuk berpadu memberantas virus Punishing.

Dari sisi gameplay, Punishing: Gray Raven tawarkan proses bertanding hack and slash dengan bermacam tipe combo dan kemampuan unik.

Proses hack and slash, atau yang kerap disebutkan juga dengan beat 'em up atau slash 'em up ialah pergerakan menantang lawan dengan cepat dan dengan jumlah banyak. Permainan type ini kerap kali memicu adrenalin.

Di sejauh di dalam permainan, pemain dapat dengan bebas ganti karakter untuk sesuaikan dengan musuh yang sedang ditemui.

Punishing: Gray Raven termasuk sebagai game free-to-play dan dapat didownload dengan gratis lewat Google Play Store.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut