get app
inews
Aa Read Next : Peluang Bisnis Fotografi yang Menghasilkan Cuan

Bunyamin Wari Bagikan Pengalaman Menegangkan Foto Air Terjun di Swiss

Jum'at, 08 Juli 2022 | 12:30 WIB
header img
Benyamin Wari (istmewa)

BATU, inews.id - Profesi fotografer tentu memiliki banyak pengalaman dan cerita menarik. Seperti pengalaman yang dibagikan Bunyamin Wari seorang fotografer landscape dari Indonesia. Fotografer yang juga dikenal dengan nama Benyamin Wari ini membagikan pengalaman yang baru saja dilaluinya. 

Beberapa waktu lalu, fotografer yang akrab disapa Beny ini diketahui melakukan trip ke Eropa. Beberapa negara seperti Spanyol, Swiss, Italia hingga Prancis menjadi tujuan Beny. Di setiap negara, Beny tak lupa mengabadikan pemandangan yang indah melalui lensa kameranya.

Tujuan awal Beny ke Eropa sebenarnya untuk menghadiri acara penghargaan Memorial Maria Luisa 2021.

Dalam acara yang digelar di Kota Asturias, Spanyol ini, Beny menerima penghargaan. Tak cuma menerima penghargaan Memorial Maria Luisa 2021, karya Beny yang berjudul Blue Crater Mountain terpilih untuk dipamerkan.

Selama berada di Spanyol, pria berusia 47 tahun ini tak lupa mengambil beberapa foto landcape yang memanjakan mata.

Selanjutnya, Beny juga mengambil foto landscape di Swiss, Prancis hingga Italia. Berbagai foto landscape mulai dari pegunungan, air terjun, pantai dan lainnya berhasil diabadikan lewat lensa kamera oleh Beny.

Beny menceritakan pengalaman menegangkannya saat berada air terjun di Zurich bersama temannya. Air yang semula tenang tiba-tiba meluap dengan cepat.

Melihat hal tersebut, Beny ingin mengajak temannya segera beranjak dari lokasi. Namun sang teman tampaknya tak mendengar ajakan Beny.

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut