get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Kawanan Begal Sasar Ojek Online di Kota Batu

Rekomendasi Villa Keren di Batu Malang yang Pas Saat Liburan ke Kota Apel

Minggu, 10 Juli 2022 | 09:27 WIB
header img
ilustrasi Villa (Foto: inews)

3. Cendana Villa

Villa ini tawarkan panorama gunung yang cantik sebagai pertunjukan khusus. Disamping itu, ada kolam renang yang dapat Anda cicipi bersama Keluarga sambil melihati gunung di terlalu jauh.

Cendana Villa ini berada di Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Batu, Malang, Jawa Timur. Harga bermalam per malam dimulai dari 2.250.000.

4. Batu Mountview Villa

Villa di Batu yang mendatangkan panorama gunung sebagai daya magnet intinya. Ya, villa ini ada podium yang viewnya langsung menghadap ke Bukit Panderman dan Gunung Arjuno yang menarik dan cantik.

Tentu Anda kerasan bermalam di Batu Mountview ini. Villa ini ada 5 kamar dan 4 kamar mandi yang dapat menangani keperluan Anda dan Keluarga besar sepanjang liburan di Kota Batu, Malang.

Batu Mountview Villa ini berada di Jl. Abdul Gani Atas, Komplek Villa Kencana Apel D6, Ngaglik, Batu, Malang, Jawa Timur. Dengan keluarkan uang 3.750.000 Anda bisa bermalam dan nikmati keelokan bukit dan gunung.

5. Villa Mulyono

Dengan mengangkat topik kayu tradisionil, villa ini tawarkan pengalaman bermalam yang membahagiakan untuk Anda dan keluarga.

Saat pagi hari, villa ini mendatangkan panorama cantik yang dibalut dengan dinginnya udara ciri khas Kota Batu.

Nah masalah sarana, villa ini lumayan komplet jadi Anda tak perlu cemas. Dimulai dari dapur, kamar makan, sampai kolam renang.

Villa ini berada di Jl. Salam, Bumiaji, Sidomulyo, Batu, Malang, Jawa Timur.

Nah tersebut Rekomendasi Villa keren di Batu Malang. Untuk Anda yang merencanakan berlibur akhir minggu di Kota Batu Malang, janganlah lupa mengatur agenda dan reservasi villa ya!

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut