get app
inews
Aa Read Next : Bisa Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Ribu Setiap Hari, Aplikasi Ini Banyak Dicari

3 Cara Mudah Uninstall Aplikasi di Laptop, Dijamin Aman

Minggu, 31 Juli 2022 | 09:13 WIB
header img
Ilustrasi cara uninstall aplikasi di laptop (iNews.id)

BATU, iNews.id - Berbicara mengenai kecanggihan teknologi menjadi sebuah topik pembicaraan yang tiada habisnya. Dimana kecanggihan teknologi dari masa ke masa akan semakin lebih canggih sehingga para pengguna harus selalu up to date dengan perkembangan teknologi.

Salah satu bentuk kecanggihan teknologi adalah munculnya aplikasi-aplikasi canggih yang dapat memudahkan pekerjaan manusia.

Namun, dengan adanya aplikasi-aplikasi baru, tentu aplikasi lama akan mengalami masa kadaluwarsa. Apabila sudah kadaluwarsa, maka harus di uninstall.

Langkah uninstall aplikasi di laptop penting dipahami selain ketahui langkah meng-install aplikasi.

Sama dengan handphone, aplikasi yang tidak penting pada laptop bila kebanyakan akan mengakibatkan perform laptop tidak stabil.

Pada umumnya, menguninstall aplikasi yang tidak penting pada laptop harus dilaksanakan secara periodik karena komputer atau laptop mempunyai batasan penyimpanan yang terbatas.

Belum juga beberapa aplikasi yang ada di laptop terus akan minta untuk diperbarui tiap beberapa waktu atau satu tahun sekali. Penyempurnaan ini akan menyita beberapa ruangan penyimpanan di laptop anda.

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut