get app
inews
Aa Read Next : Bisa Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Ribu Setiap Hari, Aplikasi Ini Banyak Dicari

Rekomendasi Wattpad Perjodohan Bikin Baper Cocok Untuk Remaja Kekinian

Senin, 01 Agustus 2022 | 09:32 WIB
header img
ilustrasi wattpad perjodohan. (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Wattpad adalah web novel atau aplikasi untuk membaca online secara gratis, yang dapat diakses melalui smartphone, tablet, laptop dan komputer yang berbasis internet.


Wattpad berfungsi untuk membaca dan menulis sebuah buku. pada aplikasi ini tersedia jutaan cerita dengan berbagai macam bahasa termasuk bahasa Indonesia. 

Platform Wattpad menyuguhkan berbagai jenis cerita menarik, dengan jenis yang berbeda. Salah satunya jenis yang cukup populer dalam Wattpad adalah perjodohan.

Tidak selamanya perjodohan membuat seorang menderita, ada pula perjodohan yang membuat bahagia. Berikut rekomendasi Wattpad perjodohan, yang romantis dan dapat bikin baper:

1. Gadis Bermata Hazel

Rekomendasi Wattpad dengan tema perjodohan yang pertama, yaitu Gadis Bermata Hazel hasil karya dari Muharom Munjidah. Novel yang baru saja tamat pada 12 Juli 2021, menceritakan tentang kehidupan seorang wanita, yang mempunyai mata berwarna hazel, yaitu Hira.

Hira sering kena bully oleh kakak kelas, karena mempunyai mata berwarna hazel yang dikira softlens. Lantas suatu saat Hira harus menerima perjodohannya dengan Arga, kakak kelasnya yang hobi balapan dan most wanted di SMA Galaksi.

Sebetulnya Arga enggan menerima perjodohan itu, tapi lama kelamaan Arga menjadi peduli dengan Hira. Tetapi apa cinta bisa tumbuh dalam keterpaksaan?

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut