Logo Network
Network

Nahas, Pengemudi Pikap Meninggal Dunia Setelah Terjun Ke Persawahan

Dean Ismail
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 10:10 WIB
Nahas, Pengemudi Pikap Meninggal Dunia Setelah Terjun Ke Persawahan
Ilustrasi kecelakaan mobil (Foto : iNews.id)

BATU, iNews.id - Sebuah mobil pikap terjerembab ke tempat persawahan di Jalan Raya Brigjen Abd Manan Wijaya, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Karena peristiwa nahas tersebut, membuat pengemudi pikap yang memiliki nama Mas'ud (63) asal tumpang, Malang, juga meninggal di lokasi kejadian.

AKP Lya Ambarwati, Kasat Lalu Polres Batu mengutarakan jika peristiwa nahas itu terjadi pada hari Minggu, (31/7/22) lalu.

Disamping pengemudi yang meninggal di lokasi kejadian, seorang penumpang yang memiliki nama Khoirul Huda (38) warga Poncokusumo, Malang, berhasil selamat walau alami cedera ringan dalam kejadian tersebut.

AKP Lya juga mengutarakan kronologi peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Korban sebelumnya menyetir kendaraannya dari timur ke arah barat atau dari arah Malang ke arah Pare, Kediri.

Sesampai di lokasi kejadian saat akan lewat di jalan sedikit menikung ke kanan, korban justru jalan lurus sampai masuk ke tempat persawahan dengan kedalaman lebih kurang sekitaran 5-6 mtr..

"Kurang berhati-hati dalam berkendaraan," sebut Lya.

Karena peristiwa itu, pengemudi alami cedera pada bagian kepala belakang dan patah tulang rusuk yang mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian langsung.

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.