get app
inews
Aa Read Next : 5 Kesempatan Bisnis Produk Kecantikan dengan Keuntungan Besar

Ingin Punya Bisnis di Tahun 2022, Ini Pekerjaan yang Tepat untuk Zodiak Sagittarius 

Senin, 08 Agustus 2022 | 13:34 WIB
header img
Ilustrasi bisnis untuk zodiak sagitarius. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Masih banyak orang yang tidak percaya tentang ramalan ilmu astrologi karena kepercayaan tersebut tidak logis atau konyol. Walau demikian, masih ada sebagian yang mempercayai adanya ramalan zodiak seperti mencoba mencari tahun mengenai masa depannya bahkan untuk mengetahui usaha apa yang cocok untuk mereka lakukan. 

Zodiak Sagittarius merupakan zodiak ke-9 dari urutan 12 zodiak yang ada. Pemilik zodiak Sagittarius lahir di antara tanggal 22 November sampai 22 Desember. Sagittarius mempunyai lambang Centaur yang membidik anak panah. Elemen dari zodiak ini adalah air yang biasa disebut sebagai water sign.

Apa sebuah pekerjaan dapat dicocokkan dari karakteristik sebuah zodiak? Sudah pasti dapat! Dikutip dari situs Horoscope, Sagittarius mempunyai karakteristik yang mandiri dan tidak takut untuk mengambil langkah berani. Seorang Sagittarius mempunyai insting yang kuat. Tak heran bila pemilik zodiak Sagittarius dikatakan sebagai natural-born-leader.

Dengan sifat mandiri dan teguh pada pendirian, Sagittarius tidak mudah goyah dalam mengambil sebuah keputusan, tak jarang mereka sering dipanggil sebagai orang yang keras kepala.

Meskipun terlihat sebagai orang yang keras, Sagittarius mempunyai empati yang tinggi. Mereka selalu memposisikan dirinya dalam "sepatu" seseorang untuk mengetahui apa yang dirasakannya.

Seorang Sagittarius dikenal sebagai orang yang tidak mudah menyerah, kuat, dan pekerja keras. Tidak sedikit orang terkenal dan sukses memiliki zodiak Sagittarius, diantaranya: Walt Disney, Lucy Liu, Scarlett Johansson, Britney Spears, Charlie Puth, Tyra Banks, Brad Pitt, Jake Gyllenhaal, dan Taylor Swift.

Dengan mengenal karakteristik Sagittarius, ada 5 pekerjaan yang cocok untuknya, di antaranya:

1. Pengusaha

Apa kamu pemilik zodiak Sagittarius pernah berpikir atau berencana untuk membuka usaha di tahun 2022? Kemungkinan ini saat yang tepat! Dengan karakteristik pantang menyerah dan berani ambil resiko, seorang Sagittarius sangat cocok menjadi seorang pengusaha atau pebisnis.

Buatlah usaha atau bisnis di bagian yang kamu kuasai dan pahami. Bila kamu masih ragu untuk membuka usaha sendiri, kamu dapat menjalin partnership dengan beberapa teman yang kamu percaya.

Jangan lupa untuk meminta saran dari teman-teman yang telah terjun dalam dunia usaha ini. Maksudnya agar kamu semakin banyak mendapatkan insight yang berguna untuk perkembangan bisnis kamu nanti.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut