get app
inews
Aa
Read Next : 5 Kesempatan Bisnis Produk Kecantikan dengan Keuntungan Besar

Ingin Dapat Penghasilan Tambahan? 6 Ide Usaha Hampers Ini Bisa Berikan Keuntungan Lebih

Kamis, 22 September 2022 | 06:02 WIB
header img
Beragam ide usaha hampers (okezone.com)

BATU, iNews.id - Hampers merupakan salah satu bentuk hadiah yang saat ini sedang hits di kalangan masyarakat. Pasalnya, hampers ini cukup menarik dan cukup terjangkau sehingga cocok untuk dijadikan sebagai hadiah ataupun lainnya.

Tradisi mengirim hampers bukan lagi sebagai hal baru di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat di Indonesia. Bahkan juga usaha hampers sekarang jadi salah satunya bidang usaha dengan potensi keuntungan besar. 

Bila Anda berminat untuk memulai usaha hampers, ide usaha hampers unik berikut mungkin bisa jadi inspirasi.

Hampers Totebag

Totebag sebagai salah satu jenis tas yang didesain secara simpel. Biasanya totebag ini dipakai oleh anak-anak mahasiswa dimana totebag ini hanya bisa memuat barang bawaan yang ringan. 

Namun saat ini, beragam jenis totebag sudah didesain dalam segala bentuk kebutuhan, ada totebag yang hanya mampu memuat buku catatan saja, ada juga yang mampu memuat notebook, bahkan juga terdapat totebag yang hanya mampu menampung buku-buku kecil dan barang kecil lainnya.

Hampers totebag ini sangat cocok untuk dijadikan referensi ide usaha hampers terkhusus pada target pasar anak-anak remaja maupun para mahasiswa.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut