get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

5 Artis Indonesia dengan Perawatan Kecantikan Termahal, Capai Miliaran Rupiah!

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 16:31 WIB
header img
Artis Indonesia dengan Perawatan Kecantikan Termahal (okezone.com)

BATU, iNews.id - Setiap perempuan tentunya menginginkan penampilan yang cantik dan menawan agar membuat orang yang melihatnya jadi terpukau. Maka tak heran jika deretan artis dengan perawatan kecantikan paling mahal ini selalu terlihat memesona.

Mempunyai penampilan yang cantik dan menawan ialah hal yang penting untuk beberapa pelaku dunia entertainment. Konon itu semua modal untuk meniti kariernya.

Beberapa artis ini rela melakukan perawatan kecantikan sampai merogoh kocek fantastis. Hebatnya lagi perawatan itu dilakukan teratur untuk mewujudkan penampilan yang paripurna.

Ingin tahu siapa saja artis dengan perawatan kecantikan termahal? Berikut ini rangkumannya dari berbagai sumber:

5 Artis Indonesia dengan Perawatan Kecantikan Termahal

1. Nagita Slavina

Artis Nagita Slavina juga dikenal dengan perawatan yang mahal. Sebagai sistri Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang dikenal selalu tampil dengan barang-barang mewah dan mahal. Perlu tidak pernah ingin menyebutkan harga, tetapi diperkirakan untuk skincare sehari-hari saja dapat mencapai puluhan juta rupiah.

2. Dewi Persik

Artis dengan perawatan kecantikan paling mahal di antaranya Dewi Persik. Pedangdut yang tengah digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya ini ternyata dapat menghabiskan ratusan juta setiap kali perawatan. Untuk Dewi Perssik tidak masalah, karena semua itu untuk menunjang kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut