get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

6 Daftar Artis Indonesia Pindah Agama, Begini Kronologinya

Sabtu, 15 April 2023 | 11:39 WIB
header img
Daftar Artis Indonesia Pindah Agama. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Indonesia adalah negara yang memiliki keberagaman agama yang tinggi. Ada banyak agama yang dianut oleh penduduk Indonesia, seperti Islam, Kristen, Hindu, Budha, dan lain sebagainya. Ada beberapa artis yang pindah dari agama yang jarang diketahui. Namun, tidak jarang juga ditemukan kasus artis Indonesia pindah agama.

6 Daftar Artis Indonesia Pindah Agama

Berikut ini adalah tujuh artis Indonesia yang diketahui telah pindah agama.

1. Ustadz Yusuf Mansur

Ustadz Yusuf Mansur adalah seorang pengusaha sukses dan juga seorang ustadz yang terkenal di Indonesia. Sebelumnya, beliau beragama Kristen, namun kemudian pindah agama menjadi Islam. Beliau mengatakan bahwa perpindahan agama tersebut karena panggilan hati dan kepercayaan kepada Allah SWT.

2. Julia Perez

Julia Perez atau yang biasa dikenal dengan nama Jupe adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Ia pernah beragama Kristen, namun kemudian memeluk agama Islam pada tahun 2014. Menurut Jupe, ia merasa lebih tenang dan damai setelah memeluk agama Islam.

3. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright adalah seorang aktris Indonesia yang pernah menjadi mualaf atau pindah agama ke Islam. Ia mengaku bahwa keputusan tersebut diambil setelah ia menemukan kedamaian dalam hatinya melalui agama Islam.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut