get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

5 Deretan Artis Pecinta Olahraga Indonesia, Siapa Saja?

Selasa, 28 Februari 2023 | 10:23 WIB
header img
Deretan Artis Pecinta Olahraga Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Indonesia dikenal sebagai negara dengan beragam olahraga yang populer di kalangan masyarakatnya. Tidak hanya di kalangan masyarakat umum, namun para artis Indonesia pun memiliki minat dan hobi dalam bidang olahraga. Ada beberapa deretan artis pecinta olahraga Indonesia.

Berikut adalah 5 artis pecinta olahraga Indonesia:

5 Deretan Artis Pecinta Olahraga Indonesia

1. Baim Wong

Baim Wong merupakan seorang aktor dan presenter yang terkenal di Indonesia. Ia dikenal sebagai pecinta olahraga, terutama dalam bidang olahraga bela diri. Baim sering terlihat berlatih Muay Thai dan Brazilian Jiu Jitsu. Selain itu, ia juga suka berlari dan bersepeda untuk menjaga kesehatannya.

2. Chelsea Islan

Chelsea Islan merupakan seorang aktris dan model Indonesia yang juga terkenal sebagai pecinta olahraga. Chelsea sering terlihat bermain bulutangkis, salah satu olahraga yang populer di Indonesia. Selain itu, ia juga suka bersepeda dan berlari sebagai bagian dari rutinitas kesehariannya.

3. Joe Taslim

Joe Taslim adalah seorang aktor dan mantan atlet pencak silat Indonesia. Ia pernah mewakili Indonesia dalam berbagai kompetisi pencak silat internasional dan berhasil meraih medali emas di SEA Games.

Setelah pensiun dari dunia olahraga, Joe berkarier di dunia hiburan sebagai aktor dan sering membintangi film-film action. Namun, ia masih tetap menjaga kebugarannya dengan berolahraga secara teratur.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut