Logo Network
Network

5 Artis Menikah Beda Agama di Indonesia yang Harmonis dan Awet

Supriyono
.
Sabtu, 25 Februari 2023 | 12:49 WIB
5 Artis Menikah Beda Agama di Indonesia yang Harmonis dan Awet
Artis Menikah Beda Agama di Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Indonesia adalah negara yang heterogen dengan beragam budaya, bahasa, dan agama. Terdapat banyak pasangan selebriti di Indonesia yang memilih untuk menikah dengan pasangan yang memiliki agama yang berbeda.

Namun, meskipun mereka memiliki keyakinan agama yang berbeda, mereka tetap bisa menjaga keharmonisan dalam rumah tangga mereka. Berikut ini adalah 5 artis Indonesia yang menikah beda agama dan penjelasannya.

5 Artis Menikah Beda Agama di Indonesia yang Harmonis

1. Raisa Andriana dan Hamish Daud

Raisa Andriana adalah seorang penyanyi dan Hamish Daud adalah seorang aktor. Raisa memeluk agama Islam sementara Hamish memeluk agama Kristen.

Namun, perbedaan agama ini tidak menghalangi mereka untuk menikah. Mereka memilih untuk menjalani pernikahan sesuai dengan agama masing-masing. Hal ini dilakukan agar keduanya tetap bisa menghormati keyakinan agama pasangannya.

2. Luna Maya dan Faisal Nasimuddin

Luna Maya adalah seorang aktris dan Faisal Nasimuddin adalah seorang pengusaha asal Malaysia. Luna Maya memeluk agama Kristen sementara Faisal Nasimuddin memeluk agama Islam.

Namun, mereka tetap bisa menikah karena mereka memutuskan untuk menjalani pernikahan sesuai dengan agama masing-masing. Hal ini dilakukan agar keduanya tetap bisa menghormati keyakinan agama pasangannya.

3. Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Glenn Fredly adalah seorang penyanyi dan Mutia Ayu adalah seorang dokter gigi. Glenn memeluk agama Islam sementara Mutia Ayu memeluk agama Kristen.

Mereka tetap bisa menikah meskipun agama mereka berbeda karena mereka memilih untuk saling menghormati keyakinan agama masing-masing. Mereka juga berjanji untuk tetap mempertahankan hubungan yang harmonis dan bahagia meskipun agama mereka berbeda.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.