Logo Network
Network

4 Daftar Artis Indonesia Menikah di Usia Muda yang Hidup Harmonis

Dean Ismail
.
Rabu, 22 Maret 2023 | 09:20 WIB
4 Daftar Artis Indonesia Menikah di Usia Muda yang Hidup Harmonis
Artis Indonesia Menikah di Usia Muda. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id  - Menikah di usia muda memang bisa menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan. Namun, ada beberapa artis di Indonesia yang menikah di usia muda dan mampu mempertahankan hubungan yang harmonis hingga kini. Ada beberapa artis Indonesia menikah di usia muda yang hidup harmonis dan bahagia.

4 Daftar Artis Indonesia Menikah di Usia Muda 

Berikut adalah lima daftar artis menikah di usia muda yang hidup harmonis:

1. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada tahun 2018 ketika Baim berusia 24 tahun dan Paula berusia 21 tahun. Meskipun masih tergolong muda, pasangan ini terbukti mampu mempertahankan hubungan yang harmonis hingga kini. Mereka sering mengunggah foto kebersamaan mereka melalui media sosial, yang membuat penggemar selalu terhibur dengan kisah cinta mereka.

2. Pevita Pearce dan Enzy Storia

Pevita Pearce dan Enzy Storia menikah pada tahun 2021 ketika keduanya masih berusia muda. Pasangan ini terlihat sangat harmonis dan romantis dalam setiap momen kebersamaan mereka.

Mereka kerap mengunggah foto-foto mesra dan kisah cinta mereka melalui media sosial. Keduanya juga sering berbagi momen kebersamaan mereka dalam video YouTube, yang membuat penggemar semakin jatuh cinta pada pasangan ini.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.