get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

6 Daftar Artis Indonesia Pindah Agama, Begini Kronologinya

Sabtu, 15 April 2023 | 11:39 WIB
header img
Daftar Artis Indonesia Pindah Agama. (okezone.com)

Nicky Astria. (okezone.com)

3. Nicky Astria

Nicky Astria adalah seorang penyanyi Indonesia yang juga pernah memutuskan untuk memeluk agama Islam. Keputusan tersebut diambil setelah ia merasa tertarik dan tertantang oleh ajaran Islam yang mengajarkan tentang kedamaian dan keselamatan.

4. Mayangsari

Mayangsari adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia yang juga pernah memutuskan untuk pindah agama menjadi Islam. Keputusan tersebut diambil setelah ia merasa terpanggil untuk mencari kebenaran dan kedamaian dalam hidupnya.

5. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia atau yang biasa dikenal dengan nama Gisel adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia yang pernah menjadi mualaf. Ia memutuskan untuk memeluk agama Islam pada tahun 2018 setelah belajar tentang agama tersebut dan merasa cocok dengan ajarannya.

6. Titi Kamal

Titi Kamal adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia yang juga pernah memutuskan untuk memeluk agama Islam. Keputusan tersebut diambil setelah ia merasa tertarik dan tergerak oleh ajaran Islam yang menurutnya sangat indah dan damai.

Itulah tujuh artis Indonesia yang pernah memutuskan untuk pindah agama. Keputusan mereka tersebut tentu saja merupakan hak pribadi dan harus dihormati. Namun, hal ini juga menjadi bukti bahwa agama tidak harus dipaksakan, melainkan harus didasarkan pada keyakinan dan kepercayaan masing-masing individu.

Dalam mengambil keputusan untuk pindah agama, tentu saja harus dipertimbangkan dengan matang dan didasarkan pada keyakinan yang kuat. Selain itu, penting juga untuk tetap menghormati agama dan keyakinan orang lain, serta tidak

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut