get app
inews
Aa Read Next : Bisa Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Ribu Setiap Hari, Aplikasi Ini Banyak Dicari

Mudah, Cara Transfer Gopay ke Dana Simpel Anti Ribet

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 12:57 WIB
header img
Ilustrasi Transfer Gopay ke Dana. (inews.id)

BATU, iNews.idGopay merupakan salah satu dompet digital yang dimiliki perusahaan teknologi asal Indonesia yaitu gojek. Gopay dapat memberikan kemudahan untuk melakukan top up saldo gopay, cara transfer gopay ke dana dompet digital yang lain, dan cara transfer dana ke gopay. 


Selai itu saldo gopay dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di restoran, minimarket, supermarket, e-commerce, dan merchant yang telah bekerjasama dengan gojek. Bahkan gopay juga dapat memunculkan layanan gopaylater dimana pengguna dapat memakai saldo gopay dan di bayar di kemudian hari.

Dompet digital berkembang pesat semenjak transaksi sistem cashless dan belanja online. Transfer antara e-wallet juga semakin mudah dilakukan termasuk dari Gopay ke Dana. Cara transfer Gopay ke Dana bisa dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

1. Masuk ke aplikasi Gojek kemudin pilih menu Yang lain di pojok kanan atas.

2. Sesudah diklik pilih submenu Tarik untuk melakukan transfer ke Dana.

3. Klik Tambahkan Bank Lain. Pilih Dana.

4. Isi data nama pemilik rekening sama seperti yang tertera di akun Dana. Selanjutnya, masukkan nomor rekening virtual akun seperti yang tertera di akun Dana penerima. Cara ini jadi yang paling penting sehingga sebisa mungkin hindari kesalahan. Pastikan nomor rekening dari akun Dana betul agar tidak terjadi salah transfer.

5. Sesudah data benar klik tanda centang sebagai bagian dari konfirmasi dan klik Simpan.

6. Isi nominal yang akan ditransfer ke Dana.

7. Sesudah memasukkan nominal klik Ok dan akan ada proses verifikasi. Masukkan PIN Gopay-mu supaya transfer dapat berhasil.

Begitu cara transfer Gopay ke Dana. Tidak ada ketentuan nominal minimal yang perlu dipenuhi supaya kamu dapat melakukan transfer. Tetapi, pastikan kamu mesih mempunyai saldo untuk melakukannya.

Berbagi uang digital saat ini bisa juga digunakan sebagai alternatif hadiah atau voucher. Selain cara transfernya yang gampang, uang digital bisa juga digunakan untuk transaksi berbagai keperluan.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut