get app
inews
Aa Read Next : Diskon Besar, iBox Tawarkan Berbagai Promo untuk Kejutan Momen Lebaran

Iklan di YouTube Mengganggu? Begini Cara Menghilangkan Dengan Mudah

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 11:44 WIB
header img
Ilustrasi YouTube (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Sama seperti halnya cara menghilangkan iklan di hp, ternyata ada berbagai cara untuk memblokir iklan di YouTube. Entah itu saat membukanya dengan PC/laptop atau melalui Android.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan iklan di YouTube. Mulai dari menggunakan ekstensi di browser PC, hingga menggunakan aplikasi di HP Android. Cara yang tersedia bisa dipilih sesuai kebutuhan masing-masing.

Berikut cara memblokir iklan di YouTube dengan browser di PC maupun aplikasi Youtube MP3 yang ada di Android.

1. Cara Menghilangkan Iklan YouTube di Android

Kita dapat memblokir iklan di YouTube di Android dengan menggunakan berbagai aplikasi. Salah satu yang dapat diandalkan dalam memblokir iklan di Android yaitu AdClear.

AdClear merupakan aplikasi Android besutan Seven Network yang sangat efektif menghilangkan berbagi macam iklan di Android. AdClear dapat bekerja di berbagai jenis smartphone Android. Aplikasi ini bisa diandalkan membersihkan iklan tanpa perlu di root terlebih dahulu.

Selain untuk aplikasi Youtube pada umumnya, aplikasi ini juga bisa anda gunakan pada aplikasi YouTube MP3 juga nantinya, atau mungkin aplikasi lainnya.

Bagaimana Cara AdClear?

Aplikasi ini bekerja dengan cara membuat sebuah VPN yang akan menyaring semua lalu lintas data yang terjadi di smartphone Android. AdClear akan menyaring secara otomatis iklan yang muncul. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang ampuh untuk memblokir iklan di Android.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut