get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

Mudah, Begini Cara Download lagu Youtube Jadi MP3 Pakai VidMeta

Sabtu, 25 Februari 2023 | 12:33 WIB
header img
cara download lagu youtube (inews)

Batu, iNewsBatu.id - Mengunduh lagu youtube menjadi mp3 akan terasa lebih mudah ketika memanfaatkan tools yang akan kami bahas kali ini.

Pesatnya teknologi ini membuat kita semakin  dimudahkan akan banyak hal, salah satunya ketika kamu ingin menikmati lagu dari youtube secara offline.

Dalam beberapa kasus, melakukan streaming lagu di Youtube kadang kala menghabiskan banyak kuota jika dilakukan secara terus menerus. Apalagi lagu tersebut diputar seharian, alangkah baiknya kamu download lagu youtube tadi menjadi file mp3.

Platform sharing lagu seperti Youtube memang memiliki candu tersendiri bagi para penggunanya. Hal inilah yang membuat pengguna aplikasi ini kian meningkatkan dari tahun ke tahun.

Salah satu situs yang akan membantu dalam mengunduh lagu youtube menjadi lagu adalah VidMeta. Kamu tak perlu khawatir perihal penggunaan alatnya, pasalnya alat ini sangat mudah untuk digunakan dari berbagai device.

Dengan memanfaatkan situs ini, kamu bisa menikmati berbagai lagu dari Youtube agar bisa dinikmati secara offline dan tersimpan di galeri HP.

Tenang, kamu tidak perlu menginstall aplikasi tambahan ketika ingin memanfaatkan VidMeta, pasalnya tools ini berbasis website yang mana bisa diakses melalui perangkat apapun yang terhubung dengan internet.

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut