get app
inews
Aa Read Next : Sering Mengantuk di Pagi Hari, Berikut Tips Agar Aktifitas Kerja Tidak Terganggu

Tips Memilih Warna Karpet Untuk Sofa Abu-Abu Biar Makin Kece

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:28 WIB
header img
tips memilih karpet untuk sofa (unsplash)

BATU, iNews.id - Pada hari perayaan khusus seperti lebaran, dekorasi ruang tamu cukup jadi perhatian khusus. Di tempat berikut kita menyambut tamu dan keluarga yang tiba, oleh karenanya kita berusaha membuat ruang tamu jadi lebih nyaman.

Salah satunya langkah untuk membuat ruang semakin nyaman dengan menambah karpet. Supaya ruang seperti terlihat satu kesatuan yang cocok, seharusnya tentukan warna karpet yang cocok dengan sofa di ruang tamu.

Tidak hanya sofa di ruang tamu aja, namun untuk sofa outdoor pun juga harus sesuai agar jadi kombinasi menarik.

Merilis dari The Spruce, bila kamu mempunyai sofa dengan warna abu-abu di tempat ruang tamu, yakinkan untuk memilih warna dan skema yang hendak kelihatan bagus bila dipadankan bersama. Sofa dan karpet yang terlihat cocok bisa menjadi titik fokus yang memikat di tempat ruang tamu.

1. Warna netral atau biru

Menurut Molly Ballard, seorang pendesain interior di Choice Heels, bila kamu mempunyai sofa warna abu-abu seharusnya jauhi memakai warna yang serupa untuk karpet.

Pakai warna netral untuk mendatangkan kesan-kesan nyaman dan hangat untuk ruangmu. Disamping warna netral, biru laut atau hijau dapat menjadi tambahan elok di ruang tamu.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut