get app
inews
Aa Read Next : Sering Mengantuk di Pagi Hari, Berikut Tips Agar Aktifitas Kerja Tidak Terganggu

Tiga Cara Menghasilkan Uang Rp 100 Ribu Perhari, Bisa Langsung Dicoba

Kamis, 20 Juni 2024 | 15:34 WIB
header img
Tiga Cara mendapatkan uang Rp 100 ribu Perhari (Foto: Okezone)

BATU, iNewsBatu.id - Cara menghasilkan uang Rp 100 ribu per hari yang dapat warganet coba untuk menjadi uang tambahan kebutuhan sehari-hari.

Di era sekarang segala kebutuhan semakin bertambah, bahkan setiap kebutuhan pun harganya kian meningkat. Maka dari itu, tidak sedikit dari warganet yang berusaha untuk berupaya memperoleh penghasilan tambahan melalui segala cara dengan halal.

Begitu banyak cara yang dapat dilakukan dalam memperoleh Rp100.000 per hari.

Berikut cara menghasilkan uang 100 ribu per hari yang dapat warganet coba untuk menambah uang tambahan :

1. Freelance

Pekerjaan sebagai freelance belakangan ini sedang gemar dilakukan oleh para warganet. Apabila warganet memiliki keterampilan dalam membuat artikel atau copywriting ditambah memiliki kelebihan memahami bahan materi yang diminta, maka bisa menjadi pendapatan uang 100 ribu per hari sekaligus mendapatkan extra.

Jenis pekerjaan freelance bisa berupa jasa penerjemah bahasa asing, jasa membuat laporan, jasa membuat PowerPoint (PPT), membuat desain, mengedit video, fotografer, membuat situs dan masih banyak lagi.

2. Jual Barang Second (bekas)

Di era yang penuh dengan inovasi seperti sekarang ini, perputaran fashion atau gaya hidup zaman dahulu (jadul) kembali digemari oleh masyarakat. Dimana tidak sedikit masyarakat yang melakukan hunting produk elektronik, seperti kamera dan handphone. Selain itu juga jenis pakaian dengan model jadul, sepatu dan masih banyak lagi.

Penjualan produk elektronik second bisa memperoleh pendapatan kurang lebih Rp1 juta.

3. Berjualan di Marketplace

Warganet dapat mencoba melakukan penjualan produk melalui marketplace, seperti Shopee, BukaLapak, Tokopedia dan Lazada. Peluang penjualan produk melalui marketplace bisa mengambil untung sekitar Rp5.000 per produk.

Selain itu, penjualan produk di marketplace menjadi pilihan para pembeli karena terkadang mereka mendapatkan voucher/diskon subsidi dari aplikasi sehingga peluang pembeli membeli produk tergolong tinggi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut