get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

Cara Membuka Aplikasi yang Terkunci Dengan Cepat dan Benar

Kamis, 25 Agustus 2022 | 22:51 WIB
header img
Cara Membuka Aplikasi yang Terkunci. (inews.id)

BATU, iNews.id - Tidak sedikit orang yang pilih memakai aplikasi pihak ketiga agar bisa melindungi data pribadi mereka di suatu aplikasi. Dimana itu dapat menjadi keuntungan dan kelebihan dari faktor itu.

Kelebihan yang didapatkan merupakan saat anda lupa dengan pola sandi yang anda buat tinggal berbagai cara saja karena itu anda bisa membukanya kembali.

Dan kekurangannya yang anda peroleh akan mengurangi kapasitas penyimpanan hp anda karena untuk dipakai aplikasi oleh pihak ketiga.

Tapi ada kalanya saat kunci pada suatu aplikasi lupa jadi saya tidak bisa membuka aplikasi pengunci aplikasi android itu dan akan munculkan persoalan.

Tenang saja, anda bisa memperbuat berbagai tips agar anda bisa membuka aplikasi yang dikunci dengan share tutorial cara membuka aplikasi yang terkunci di hp android sama dalam artkel ini.

Cara Membuka Aplikasi Android yang Terkunci

Pada panduan ini kali teknoinside akan menggunakan salah satu app lock bernama CM Security. Selain untuk anti virus, program CM Security dapat di gunakan sebagai pengunci aplikasi.

Sebagai contoh teknoinside beranggapan jika teknoinside lupa pola kunci pada aplikasi CM Security. Ada cara-cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi lupa pola itu, berikut ialah langkah - langkahnya.

1. Paksa Berhenti dan Hapus Data Aplikasi Pengunci

Langkah pertama agar bisa membuka aplikasi yang terkunci, di mana kita tidak dapat membukanya karena lupa pola atau sandi program pengunci.

  • Pertama, silahkan anda masuk ke menu Pengaturan, selanjutnya pilih Manajer Aplikasi.
  • Lalu, carilah aplikasi CM Security.
  • Kemudian di bagian info klik Paksa Berhenti lalu kilk Hapus Data, dengan melakukan hal itu karena itu semua data aplikasi akan hilang.
  • Apabila sudah, cobalah anda masuk ke aplikasi yang terkunci karena itu aplikasi itu secara langsung akan terbuka tanpa poala atau password.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut