get app
inews
Aa Read Next : 5 Kesempatan Bisnis Produk Kecantikan dengan Keuntungan Besar

Cara Tepat Memulai Bisnis Mebel Bisa Sukses

Sabtu, 03 September 2022 | 22:26 WIB
header img
Ilustrasi Mebel (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Bisnis mebel memiliki peluang sukses yang cukup besar, meskipun pada dasarnya bisnis yang satu ini memang membutuhkan modal yang tidak bisa dibilang kecil. 

Kebutuhan masyarakat akan berbagai furniture tentu akan menjadi peluang yang baik dalam bisnis mebel, sehingga bidang yang satu ini masih sangat layak untuk digeluti. Jika berniat terjun ke dunia bisnis, menjadikan bisnis mebel sebagai pilihan tentu bisa menjadi pertimbangan.

Berikut ini adalah beberapa langkah cerdas yang bisa dilakukan untuk menjalankan bisnis mebel dengan sukses:

1. Susun rencana yang matang

Apapun bisnis yang akan Anda jalankan harus selalu diawali dengan rencana yang tepat, begitu juga dengan bisnis mebel ini. Rencana yang tepat akan memudahkan Anda melakukan berbagai hal, termasuk untuk mengambil berbagai keputusan yang penting di dalam bisnis. Luangkan waktu untuk menyusun rencana ini dengan baik, sehingga bisa memulai bisnis mebel ini dengan persiapan yang benar-benar matang.

2. Tentukan target pasar 

Mentukan target pasar dengan jelas sejak awal, sebab  hal ini akan sangat mempengaruhi berbagai persiapan lainnya di dalam bisnis mebel tersebut. 

Saat sudah memiliki target pasar yang jelas, maka Anda akan lebih mudah memilih lokasi dan bahkan menyesuaikan produk mebel yang akan Anda jual nantinya. Pilih target pasar yang tepat dan memiliki potensi yang cukup baik untuk bisnis. 

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut