get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

7 Peluang Usaha Online Rumahan yang Menjanjikan Tanpa Modal

Minggu, 11 September 2022 | 09:27 WIB
header img
Peluang Usaha Online. (inews.id)

3. Menjadi blogger

Apa blogger masih menjadi peluang bisnis yang menjanjikan? Sudah pasti iya! Ditambah dengan kemajuan digital di zaman saat ini, Anda dapat menghasilkan uang dari ketrampilan Anda dalam menulis. Saat Anda membuat suatu website yang menarik dan website Anda memiliki banyak pembaca, Anda dapat mendapatkan keuntungan dari iklan. Anda bisa juga bergabung dengan Google Adsense. Ada pula usaha yang ingin membayar Anda untuk sponsored post. Menarik, kan?

4. Jasa desain grafis

Untuk Anda yang mempunyai keahlian di bagian desain, peluang usaha online yang ini dapat Anda manfaatkan. Untuk mendapatkan klien, Anda dapat bergabung dengan website yang mengumpulkan beberapa freelancer. Di sana akan ada beberapa proyek yang dapat Diambil. Semakin banyak proyek yang Diambil, reputasi Anda juga semakin meningkat dan pundi-pundi penghasilan Anda juga semakin bertambah.

5. Menjadi media sosial influencer

Sosial media menjadi basis digital yang mempunyai banyak pengguna. Bahkan juga, cukup banyak brand yang menggunakan sosial media sebagai taktik berjualan online mereka. Oleh karenanya, dengan jadi media sosial influencer, Anda dapat berkesempatan untuk memengaruhi audience memakai produk satu merek tertentu.

Dengan manfaatkan kepopuleran Anda di sosial media, merek akan ajak Anda bekerja bersama untuk pasarkan produk mereka. Tetapi sebagai media sosial influencer, Anda harus branding diri Anda dengan postingan-postingan di akun sosial media. Anda harus juga memiliki banyak followers.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut