get app
inews
Aa Read Next : Bisa Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Ribu Setiap Hari, Aplikasi Ini Banyak Dicari

5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik Gratis di Andorid

Minggu, 11 September 2022 | 10:31 WIB
header img
Aplikasi Nonton Anime. (inews.id)

BATU, iNews.id - Anime menjadi salah satu tontonan wajib untuk beberapa kalangan milenial, apa lagi yang suka karakter-karakter unik dari negeri Sakura.

Jika dahulu nonton anime harus melalui tv dan menunggu stasiun TV nasional menayangkan, saat ini bisa menggunakan aplikasi nonton anime sub indo di Android. Sehingga Anda dapat menyaksikannya kapan pun.

Melihat lewat HP semakin lebih menyenangkan, karena telah ada yang menyediakan subtitle Indonesia jadi tidak perlu susah mencari subtitle sendiri melalui aplikasi yang lain. Ingin tahu apa apk luar biasa favorit pecinta anime itu?

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik Di Android

5 aplikasi berikut bisa saja referensi Anda yang ingin nonton anime lebih sering tak perlu duduk manis didepan perangkat komputer atau tv. Cukup persiapkan HP berbasis Android dan jaringan internet.

Karena itu dengan hal itu langsung bisa unduh dan mulai petualangan melihat via aplikasi nonton anime sub Indo sepuasnya.

Berikut aplikasinya.

1. Viki

Aplikasi ini menyediakan ribuan anime dari beragam jenis, dimulai dari action, animasi, car, comedy, demons, dan ada banyak kembali. Anda bisa juga nonton secara streaming berbagai anime baru yang tayang di Jepang saat ini.

Viki menyediakan berbagai pilihan subtitles selain Indonesia, ingin Bahasa Inggris, Spanyol, sampai bahasa Italia disediakan di sini. Karena itu pengunduh aplikasi besutan Viki Inc ini telah mencapai 10 juta lebih.

2. Anime TV

KIKU Grup merilis aplikasi nonton anime yang super lengkap, Anime TV telah diunduh sekitar satu juta lebih. Kelebihan dari aplikasi ini ialah kualitas gambar yang telah full HD, pilihan judul anime yang telah mencapai 30 ribu.

Siapa akan mudah menggunakan aplikasi ini, selama jaringan internetnya stabil. Anda dapat pilih kualitas gambar paling rendah 360 sampai 1080, dengan dampak suara yang sangat jernih.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut