get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Tercepat di Android

Senin, 12 September 2022 | 19:37 WIB
header img
Aplikasi Penghasil Uang. (inews.id)

BATU, iNews.id - Indonesia termasuk negara tertinggi tentang penggunaan handphone. Salah satu yang merajai mekanisme smartphone yaitu Android. Umumnya pengguna memanfaatkan handphone-nya untuk eksis di media sosial.

Jika ingin jeli, sebetulnya banyak yang dapat kita lakukan dengan handphone, lho. Salah satunya menghasilkan beberapa pundi uang dengan mudah dan cepat. Yang kamu butuhkan hanya kuota dan handphone dengan memori besar.

Bahkan juga hobi nge-games lewat telephone genggam bisa saja ladang uang lho. Bagaimana caranya? Berikut ini beberapa referensi aplikasi penghasil uang terbaik yang paling banyak di download di Android. Penasaran ingin tahu apa saja ? Cek selengkapnya di bawah ini ya.

1. Cash Gift

Cash Gift mengklaim telah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Ada banyak kelebihan yang dimiliki aplikasi satu ini. Di antaranya jumlah payout kecil yaitu 3 dolar saja.

Disamping itu, waktu reedem-nya relatif cepat, karena bisa masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja.

Aplikasi ini menggunakan sistem poin, 1.000 poin setara dengan 1 dolar. Poin bisa didapat dengan melihat iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan task yang disediakan aplikasi.

2. Grab Points

Untuk kamu yang tidak dapat mengunduh atau install aplikasi karena keterbatasan memori, kamu dapat pilih Grab Points sebagai alternatifnya. Aplikasi penghasil uang ini membuat kamu tetap dapat dapat poin hanya dengan menonton video dan isi survei.

Cara yang lain yang dapat kamu gunakan untuk mendapat rewards ialah mengundang rekan atau membagi rekomendasi aplikasi ke mereka, melakukan pendaftaran dan coba layanan situs tertentu.

Tidak hanya itu, kamu bisa juga menonton GrabPoints TV (kamu bisa dapat 20 poin setiap nonton 10 menit), dan mencoba pembayaran satu produk.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut