Logo Network
Network

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Batu Malang Dengan View yang Indah 

Supriyono
.
Selasa, 13 September 2022 | 15:35 WIB
5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Batu Malang Dengan View yang Indah 
Rekomendasi Hotel Terbaik Batu. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Kota Batu menjadi tempat terbaik untuk sekadar menyegarkan diri dan nikmati akhir pekan bersama keluarga. Kota ini menyediakan berbagai jenis wisata alam memukau yang wajib untuk dikunjungi.

Untuk menikmati berbagai jenis destinasi wisata yang ada di kota Batu, kamu perlu singgah sesaat dengan menginap di hotel yang bisa mengakomodasi semua keperluan kamu. Berikut adalah daftar hotel terbaik di Batu yang sudah dirangkum khusus untuk kamu. Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Seulawah Resort dan Café

Seulawah Resort dan Café menjadi pilihan cocok buat kamu yang ingin meninap di kota Batu yang tidak perlu merogoh kantong lebih dalam. Hotel ini mempunyai kawasan yang luas dan dikelilingi oleh pemandangan alam kota Batu, Malang.

Dengan menginap di Seulawah Resort dan Café, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti WiFi gratis, layanan dry cleaning, kamar ber-AC, kolam renang dan ada banyak lainnya. Harga bermalam di Seulawah Resort dan Café mulai dengan Rp 111 ribu per malam.

Alamat Seulawah Resort dan Café: Jl. Mawar 8, Batu 65312

2. Senyum World Hotel

Rekomendasi hotel dengan pemandangan alam kota Batu setelah itu Senyum World Hotel. Hotel ini cocok untuk kamu yang liburan bersama keluarga.

Senyuman World Hotel menyediakan berbagai fasilitas menarik seperti WiFi gratis, sarapan gratis, golf mini, pusat kebugaran atau gym, taman air, kolam renang dan ada banyak lainnya. Untuk menginap di Senyum World Hotel, kamu perlu mengeluarkan biaya mulai Rp 400 ribu per malam.

Alamat: Jl. Ir. Soekarno No. 144 Beji, Junrejo, Batu 65236

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.