get app
inews
Aa Read Next : DItargetkan, Pembangunan Pasar Induk Kota Batu Selesai Tahun Ini

5 Tempat Wisata Di Mojokerto Dengan Pemandangan yang Menakjubkan

Rabu, 14 September 2022 | 14:36 WIB
header img
Tempat Wisata Di Mojokerto. (okezone.com)

MOJOKERTO, iNewsBatu.id - Ketika traveling ke Jawa Timur, kebanyakan para wisatawan akan menghabiskan waktunya untuk berlibur ke Malang. Padahal tidak hanya malang yang menyimpan keindahan luar biasa loh. 

Ada pula Mojokerto yang begitu memiliki keindahan wisata alam sekaligus memiliki situs bersejarah yang menarik. Penasaran dimana tempat wisata Mojokerto yang pemandangannya bagus dan menarik? Simak beberapa tempat wisata di Mojokerto yang dapat menjadi inspirasi liburanmu:

1. Coban Canggu

Coban Canggu adalah air terjun setinggi 80 meter yang dapat dicapai setelah melewati 200 buah anak tangga. Sesampainya di lokasi tersebut, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang cantik dan indah. Tak hanya pemandangan yang cantik fasilitas disekitar air terjun sudah dilengkapi dengan musholla, gazebo, rumah makan, dan toilet yang memadai. 

2. Bukit Watu Jengger

Puncak dari Bukit Watu Jengger ini hanya sekitar 1.100 meter di atas permukaan laut. Tak heran jika sering sebagai destinasi oleh para pendaki pemula. Ketika berada di puncaknya, kalian akan melihat hamparan pepohonan yang menawan sekaligus membuat hati damai dan juga tertram. 

3. Air Terjun Watu Lumpang

Aliran air terjun watu lumpang disini menuruni bebatuan yang bisa membuat pemandangannya agar lebih menawan. Di sebelah air terjun utama, terdapat aliran vertikal yang lebih kecil. Kalian pun dapat bermain air sepuasanya di kolam bagian bawahnya karena arusnya tidak terlalu deras dan aman digunakan. 

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut