get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Secara Online dengan Cepaf

Begini Cara Menjadi Seleb TikTok Agar Populer dan Punya Banyak Followers

Rabu, 21 September 2022 | 16:32 WIB
header img
Cara Menjadi Seleb TikTok. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Ingin menjadi Seleb TikTok yang populer dan banyak followers? Tapi udah tahu belum apa TikTok itu? TikTok ialah aplikasi berbasis video yang saat ini sedang viral dan banyak digunakan oleh warga Indonesia. Maka, tidaklah heran bila banyak TikTokers baru yang akhirnya mendapatkan pundi-pundi rupiah dari konten yang mereka buat.

Nah, Anda tentu ingin tahu bagaimana cara jadi seleb TikTok supaya cepat terkenal dan mempunyai banyak followers, kan? Yuk, baca tutorialnya dalam artikel ini.

Cara Jadi Seleb TikTok Agar Populer dan Punya Banyak Followers

Berikut ialah tutorial berbagai cara jadi seleb TikTok supaya cepat terkenal dan punya banyak followers yang dapat Anda coba.

1. Membuat Profil yang Menarik

Supaya bisa menjadi seleb TikTok profesional, Anda pasti harus memperhatikan profil akun yang dimiliki. Karena, halaman profil menjadi hal pertama yang hendak dilihat oleh pengguna yang lain. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan username yang unik, tetapi mudah diingat.

2. Tautkan Link Akun TikTok ke Media Sosial Lain


Aplikasi TikTok. (iNews.id)

Bila Anda memiliki akun media sosial lain, maka tidak ada salahnya untuk menautkan link akun TikTok ke berbagai media sosial itu. Cara ini terbukti cukup efektif untuk meningkatkan followers sekaligus membuat akun Anda menjadi lebih terkenal.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut