get app
inews
Aa
Read Next : 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Secara Online dengan Cepaf

Rekomendasi Micellar Water Terbaik yang Dapat Jadi Solusi, Cobain Yuk!

Senin, 26 Desember 2022 | 09:43 WIB
header img
Rekomendasi Micellar Water Terbaik. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Penggunaan micellar water mungkin sudah menjadi bagian dari keseharian. Namun, selama mengaplikasikannya, tak sedikit yang mendapatkan pengalaman buruk. Dari bikin mata pedih, kulit wajah masih tidak bersih, meninggalkan residu, hingga kadang-kadang terasa pahit di bibir. Bikin tambah kesal banget, kan?

Hal-hal semacam itu sebenarnya tak harus sampai kamu alami, jika menggunakan produk micellar water yang tepat. Padahal fungsi micellar water ini penting banget. Untungnya, Azarine punya solusi buat kamu yang mungkin awalnya sempat jadi micellar water haters, kini bisa kembali jadi micellar water lovers. Lantas, seperti apa solusinya?

Gunakan Metode Double Cleansing

Demi mendapatkan hasil wajah yang bersih total, sebaiknya kamu menggunakan metode double cleansing. Dengan metode tersebut, kamu perlu membersihkan wajah melalui dua tahap. Tahap pertama menggunakan micellar water, lalu tahap kedua menggunakan sabun pencuci wajah (facial wash).

Tujuan mengaplikasikan dua tahap pembersihan wajah tersebut untuk mendapatkan hasil bersih maksimal. Hal ini karena pembersihan wajah yang tidak maksimal dapat menimbulkan berbagai permasalahan kulit, seperti jerawat, beruntusan, noda hitam, dan permasalahan kulit lainnya.

Hadirkan Dua Produk Micellar Water

Kabar baiknya, Azarine meluncurkan dua micellar water dengan natural ingredients yang tentunya aman untuk skin barrier, karena mengandung ceramide 3. Jadi tetap aman dan tidak merusak kulitmu walaupun bersifat membersihkan serta bersentuhan langsung dengan skin barrier.

Selain itu, produk tersebut juga sudah melalui uji dermatologist, sehingga dapat dipastikan tidak mengandung paraben, alkohol, dan fragrance. Bukan itu saja, kedua produk ini juga dilengkapi 5 Actions Formula, yaitu membersihkan, menenangkan, menutrisi, melindungi, dan melembapkan.

Adapun nama kedua produk micellar water dari Azarine ini Ceramoist Botanical Micellar Water dan Xpress Micellar Oil Water. Ceramoist Botanical Micellar Water memiliki key ingredients, seperti ceramide 3, green tea water, dan centella asiatica, sedangkan Xpress Micellar Oil Water memiliki beberapa key ingredients, seperti ceramide 3, babassu oil, lotus water, dan hyaluronic acid.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut