get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Secara Online dengan Cepaf

Rekomendasi Micellar Water Terbaik yang Dapat Jadi Solusi, Cobain Yuk!

Senin, 26 Desember 2022 | 09:43 WIB
header img
Rekomendasi Micellar Water Terbaik. (okezone.com)

Rekomendasi Micellar Water Terbaik. (okezone.com)

Perbedaan Dua Micellar Water Azarine

Buat kamu yang memiliki aktivitas sehari-hari menggunakan daily makeup ataupun bare face hanya menggunakan sunscreen, kamu tetap wajib menggunakan metode double cleansing.

Kamu bisa memakai Ceramoist Botanical Micellar Water. Sebab, jika kamu hanya mencuci wajah menggunakan facial wash, maka tidak akan mengangkat dengan bersih debu, kotoran, dan polusi dari wajah.

Begitu juga dengan kamu yang suka menggunakan waterproof makeup untuk kegiatan penting, seperti pergi ke pesta, menikah, dan banyak momen penting lainnya yang biasanya memiliki gaya makeup yang susah untuk dihapus.

Heavy makeup memiliki beberapa contoh seperti face painting, foundation, glitter, eyeliner, maskara, maka perlu mendapatkan metode khusus juga. Kamu bisa memakai Xpress Micellar Oil Water dari Azarine bersih total sekali usap tanpa merusak skin barrier kamu.

Jadi, kedua produk micellar water dari Azarine ini penting banget diaplikasikan dalam keseharian kamu. Jika ingin santai menggunakan daily makeup, kamu bisa memakai Ceramoist Botanical Micellar Water. Sementara saat sedang menggunakan waterproof makeup, kamu bisa memakai Xpress Micellar Oil Water.

Menariknya lagi, semua micellar water dari Azarine ini memiliki harga di bawah 50 ribuan. Tunggu apalagi, jadikan produk duo micellar water dari Azarine ini sebagai solusi buat membersihkan wajah yang bersih total dari sekarang.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut