get app
inews
Aa Read Next : 6 Manfaat Daun Lamtoro untuk Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

8 Khasiat Teh Bunga Telang Untuk Kesehatan serta Kecantikan

Senin, 26 Desember 2022 | 07:35 WIB
header img
Khasiat Teh Bunga Telang. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Tak hanya baunya yang harum, ternyata teh bunga talang memiliki banyak kandungan manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Untuk itu, perlu mengonsumsi teh ini agar selalu hidup sehat dan menjadikan wajah lebih cantik berseri sepanjang hari. Ketahui khasiat teh bunga talang untuk kesehatan serta kecantikan yang dapat dicoba. 

8 Khasiat Teh Bunga Telang buat Kesehatan serta Kecantikan

1. Memperlancar Pencernaan

Teh bunga telang kaya hendak antioksidan, yang menjadikannya minuman yang baik buat dimasukkan dalam diet detoksmu. Antioksidan yang tercantum dalam teh bunga telang bisa melindungi badanmu dari dampak negatif radikal leluasa.

Radikal leluasa merupakan zat beresiko yang bisa mengganggu sel- sel sehat dalam badan. Minum secangkir teh biru sekali ataupun 2 kali seminggu dengan perut kosong bisa menolong menghasilkan toksin yang terakumulasi dalam sistem serta bisa tingkatkan kesehatan pencernaan.

2. Bisa Menolong Tingkatkan Mood

Teh bunga telang bisa menolong tingkatkan moodmu. Teh ini dikatakan mempunyai dampak penghilang stress serta pula bisa menolong kurangi indikasi kecemasan.

Sebab teh ini sanggup membuat atmosfer hati jadi lebih baik hingga teh ini pula hendak menolong kamu supaya lebih produduktif di tempat kerja. Teh biru ini pula bisa kurangi indikasi tekanan mental.

3. Menolong Merendahkan Berat Badan

Teh bunga telang leluasa dari kafein, dan tidak memiliki karbohidrat, lemak, serta kolesterol. Oleh sebab itu minuman ini sempurna untuk kalian yang lagi diet penyusutan berat tubuh, sebab memurnikan usus dari sisa santapan serta kotoran, dan mengendalikan nafsu makan.

Dengan menahan kemauan buat makan junk food, teh biru merupakan minuman herbal yang luar biasa buat melindungi berat tubuh supaya senantiasa sempurna.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut