get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Secara Online dengan Cepaf

Lakukan Cara Menghapus Stiker WA dengan Mudah dan Cepat

Rabu, 28 September 2022 | 10:31 WIB
header img
Cara Menghapus Stiker WA. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Cara menghapus stiker WA yang tersimpan bisa dilakukan dengan mudah oleh penggunanya. Terkadang seorang ingin menghapus stiker yang sudah didownload.

Hal tersebut karena stiker terlalu banyak, kurang bagus, atau bahkan juga sudah bosan menggunakannya. Stiker menjadi salah satu fitur yang hadir dalam beberapa aplikasi chat. Sama halnya yang ada pada aplikasi WhatsApp.

Saat chatting dengan seseorang perlu menggunakan stiker yang lucu dan unik. Tentunya, chatting bersama teman akan lebih menyenangkan dan seru. Tidak hanya mendownload stiker yang sudah jadi dan siap pakai. Anda dapat membuat stiker WA sendiri.

Cara membuat dengan menggunakan aplikasi pembuat stiker. Selainnya mendownload atau membuat stiker, Anda dapat menghapus stikernya.

Ketahui Cara Menghapus Stiker WA dengan Mudah

Ada beberapa cara untuk menghapus stiker yang sudah Anda miliki. Anda bisa memilih salah satunya atau mencoba semua metode yang ada.

Berikut ini beberapa langkah dalam menghapus stiker WhatsApp.

Hapus Melalui Aplikasi WhatsApp

Jika Anda mempunyai terlalu banyak koleksi stiker WA, ini pasti membuat ruang penyimpanan HP cepat penuh. Untuk mengatasinya, karena itu Anda perlu mengurangi koleksi stiker itu. Berikut cara menghapus stiker yang tersimpan dengan mudah.

Anda perlu buka aplikasi WhatsApp dan bukalah salah satu chat obrolannya. Pada bagian bawah samping kiri, lalu click tanda emoji stiker. Setelah kolom stiker ada, karena itu klik + pada pojok kanan bawahnya untuk dapat memilih stiker yang ingin Anda hapus.

Selanjutnya pilih Stiker Saya, nanti akan tampak semua stiker yang disimpan. Stiker yang ada termasuk dengan stiker yang sudah Anda buat awalnya menggunakan aplikasi tambahan.

Anda bisa memilih stiker yang akan dihapus, selanjutnya klik tanda tempat sampah di samping kanannya. Jika sudah klik tanda tempat sampah, karena itu otomatis stiker itu akan hilang. Sehingga tidak terlihat lagi dalam daftar dan aplikasi WhatsApp.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut