get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

Penjelasan Aplikasi Waptrick Dan Sejumlah Fitur Keren Didalamnya

Rabu, 28 September 2022 | 11:22 WIB
header img
playlist lagu (unsplash)

BATU, iNews.id -  Apakah anda tahu dengan aplikasi Waptrick? untuk anda yang masih belum paham, Waptrick adalah platform yang dapat dipakai untuk memperoleh beragam tipe media atau aplikasi. Waptrick bukan aplikasi baru, zaman dulu website ini dipakai untuk unduh beragam tipe file MP3 yang cukup susah diketemukan dan umumnya tidak legal.

Cuma dengan bekal aplikasi ini saja anda dapat cari beragam jenis judul lagu yang mempunyai kualitas baik. Kadang ada pula lagu yang judulnya udah betul tapi isi didalamnya salah. Karena website ini berbasiskan sosial hingga siapa saja dapat mengupload file.

Seterusnya situs atau platform ini bisa juga dipakai untuk unduh beragam tipe games. Ada banyak permainan yang ditawarkan dimulai dari permainan yang simpel sampai permainan petualangan yang cukup kompleks dan bagus sekali.

Semua content yang berada di sini dapat dipakai dengan gratis dan tak perlu bayar apapun. Itu dia mengapa seorang dapat memakainya dengan maksimal tiap hari. Bahkan juga dapat berubah-ubah games sehari-harinya karena merasa bosan.

Paling penting dari semua situs atau aplikasi Waptrick dapat dipakai untuk semua tipe handphone di kala itu . Maka tidak ada perbedaan di antara smartphone dengan spesifikasi tinggi atau smartphone dengan spesifikasi rendah. Semua dapat memakai platform ini dengan optimal.

Sejumlah Fitur Menarik Dari Aplikasi Waptrick

Beberapa fitur yang dahulu ditawari oleh Waptrick terbagi dalam banyak sekali, dan itulah yang jadi alasan .

1. Games

Konten pertama kali yang dapat didapat lewat platform ini ialah games atau permainan. Dengan memakai website ini anda dapat memperoleh banyak games yang berkualitas dimulai dari games Java sampai games Symbian.

Jika ingin unduh games dianjurkan untuk ketahui lebih dulu tipe handphone yang dipakai. Jika salah saat pilih karena itu handphone tidak bisa memaksakan karena tiap versi akan mempunyai detail tertentu.

2. Aplikasi

Disamping games beberapa aplikasi bisa juga diketemukan secara mudah di sini. Aplikasi umumnya terkait dengan kegiatan harian seperti to do daftar sampai beberapa aplikasi yang digunakan untuk memutar media entahlah itu MP4 atau MP3.

3. Wallpaper

Wallpaper atas beragam tipe gambar penari bisa juga diketemukan di sini sesuai tipe handphone yang dipakai . Maka anda dapat pilih sendiri beragam tipe wallpaper yang nanti akan dipakai untuk menukar halaman muka dari handphone yang digunakan.


ilustrasi download lagu (pexels)

4. Video

Konten berbentuk video bisa juga diketemukan di sini dengan jumlah yang lumayan banyak. Dulu konten video umumnya mempunyai pola 3GP atau yang sedikit berkualitas mempunyai pola mp4.

Video yang berada di sini umumnya terkait dengan video musik atau video video unik. Jika dapat disebutkan video itu kemungkinan dipandang trending untuk masa sekarang ini.

5. MP3

Beragam tipe file MP3 dapat diketemukan secara mudah di sini. Umumnya jika ada lagu baru atau beberapa lagu yang alami trance MP3 akan ada sendirinya hingga semuanya orang dapat lakukan unduh secara mudah.

Saat akan lakukan download umumnya akan ditujukan ke sejumlah halaman secara bergantian. Ini dilakukan karena situs atau platform ingin tawarkan iklan hingga mereka bisa memperoleh pendapatan dan sediakan content dengan gratis.

6. Tema HP

Beragam tipe tema HP bisa juga diketemukan di sini dengan muda terutamanya untuk tema handphone Symbian. Macamnya cukup bervariatif dimulai dari tema yang modifikasi standard sampai tema yang diubah secara besar.

Hanya saja, banyak pengguna yang mengaku lebih suka untuk mengunakan aplikasi Waptrick versi lama. Bisa jadi kemungkinannya adalah karena fakta jika untuk aplikasi waptrick versi lama mempunyai beban atau beban halaman yang lebih baik jika dibandingkan dengan yang versi baru.

Bahkan sejumlah pengguna mengeluh mengenai aspek dari aplikasi Waptrick baru kurang ramah dan memiliki beban panjang.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut