Logo Network
Network

Perlu Dicoba, Ini Cara Menghilangkan Iklan Shopee di HP Dengan Mudah 

bayu pratama
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 20:34 WIB
Perlu Dicoba, Ini Cara Menghilangkan Iklan Shopee di HP Dengan Mudah 
Cara Menghilangkan Iklan Shopee di HP. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Pada dasarnya, tidak jarang bila sebuah iklan mengganggu Anda. Salah satunya iklan Shopee, yang kemungkinan sering ada sampai Anda merasa terganggu. Maka perlu coba cara menghilangkan iklan di shopee di HP dengan mudah. Lalu, adakah cara menghilangkan iklan Shopee di hp yang dapat Anda ikuti dengan mudah?

Jawabnya ada, karena sebenarnya Anda dapat mengatur iklan yang tidak ingin Anda lihat. Anda dapat menghilangkan iklan tertentu supaya tidak muncul saat Anda sedang menonton YouTube atau saat Anda berselancar di Internet dan di sosial media.

Mungkin Anda pernah bertanya-tanya apa penyebab iklan selalu ada di layar hp? Sebenarnya, setiap kali Anda berselancar di Internet, tentu Anda akan menemukan iklan. Pun jika Anda sedang menonton YouTube, kecuali bila Anda berlangganan premium.

Tetapi terkadang, ada satu iklan yang sering ada hingga membuat Anda terganggu. Oleh karena itu, sebetulnya bagaimana cara memblokir iklan di hp? Khususnya iklan Shopee yang kemungkinan terlalu sering ada tiba-tiba hingga Anda kesal.

Pada intinya, cara menghilangkan iklan Shopee di hp Samsung dan di hp merk lain itu cukup sama. Anda dapat mengatur iklan dari akun Google dengan memblokir dan menonaktifkan personalisasi iklan. Berikut cara menghilangkan iklan Shopee di hp!

Cara Menghilangkan Iklan Shopee di HP Dengan Mudah

1. Menghilangkan Iklan Shopee dengan Memblokir Iklan

Menonaktifkan iklan Shopee melalui akun Google sebagai salah satu cara menghilangkan iklan di hp tanpa aplikasi yang dapat Anda ikuti. Melalui akun Google, Anda dapat memblokir iklan tertentu dan menghentikan personalisasi iklan.

Karena pada dasarnya, ada dua alasan kenapa iklan Shopee ada sering di hp Anda. Bisa saja karena malware dan karena Google menggunakan info Anda untuk melakukan personalisasi iklan . Jadi, Anda dapat memblokir dan menonaktifkan iklan.

Berikut cara memblokir iklan Shopee yang ada di hp Anda!

  • Bila menemukan iklan saat Anda sedang berselancar di Internet, klik ikon i yang ada di pojok kanan atas iklan.
  • Kemudian, pilih opsi "Kenapa iklan ini" lalu klik "Tampilkan iklan dari Shopee" ke opsi nonaktif.
  • Lalu, bila Anda menemukan iklan Shopee saat menonton YouTube, Anda dapat mengklik ikon dan pilih opsi "Berhenti melihat iklan ini".
  • Kemudian, bila Anda melihat iklan Shopee saat bermain media sosial, Anda dapat mengklik ikon x dan pilih pilihan "Berhenti melihat iklan ini".

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini