get app
inews
Aa Read Next : 5 Kesempatan Bisnis Produk Kecantikan dengan Keuntungan Besar

Banyak Cuan, Ini Bisnis Sewa Paling Laris dan Menjanjikan Bisa Dicoba

Rabu, 05 Oktober 2022 | 07:32 WIB
header img
Ilustrasi Bisnis Sewa Paling Laris. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Saat membahas mengenai bisnis sewa paling laris kemungkinan yang langsung terbesit dalam benak kamu adalah rental mobil atau sejenisnya. Ini bisnis paling laris dan menjanjikan bisa dicoba.

Tetapi, sebenarnya usaha sewa bukan hanya terkait dengan kendaraan saja. Namun banyak hal yang lain dapat dijadikan sebagai peluang usaha. Ikuti ulasan berikut sampai akhir untuk lebih memahaminya!

Bisnis Sewa Paling Laris dan Menjanjikan Bisa Dicoba

Membuka Bisnis Sewa Tenda

Salah satu bisnis penyewaan yang tidak pernah sepi akan pelanggan yakni rental tenda. Ini karena, banyaknya orang yang membutuhkan tenda untuk berbagai jenis kegiatan. Dimulai dari kegiatan resepsi pernikahan, acara pengajian, dan masih banyak yang lain.

Karena jumlahnya kegiatan yang penting didukung karena ada keberadaan tenda ini, menjadikan peluang usaha yang sangat besar untuk dilakukan. Salah satu tips yang dapat dilakukan saat menjalankan bisnis ini yaitu dengan menyewakan beragam jenis ukuran tenda.

Selain itu, menyediakan pelbagai jenis perlengkapan pendukung yang lain. Misalnya dengan meja, kursi, tempat makan prasmanan, dan masih banyak lagi.

Bisnis Rental Studio Musik

Selainnya membuka bisnis menyewakan kamera, usaha rental studio musik menjadi bisnis sewa paling laris. Masalahnya seperti yang sudah diketahui jika musik tidak pernah memandang usia. Mulai dari anak-anak bahkan juga sampai kalangan orang tua juga bisa saja memainkan musik.

Terlebih lagi bila mulai banyaknya band baru yang berkegiatan untuk sekadar memenuhi hobinya sampai menjalankan profesi. Dengan begitu, membuka rental studio akan menjadi salah satu media yang berpeluang besar.

Membuka Bisnis Rental Kamera

Salah satu bagian dari kegiatan usaha sewa paling laris yaitu penyewaan barang elektronik berupa kamera. Di masa saat ini, kamera menjadi salah satu barang yang paling dibutuhkan saat sedang melakukan wisata. Ini karena banyak momen yang ingin diabadikan bersama semua sanak saudara.

Seperti yang sudah banyak diketahui jika saat mengabadikan momen dengan menggunakan kamera, hasil akhir yang diberikan akan memuaskan. Tetapi, di sisi lain tidak semua orang memiliki barang elektronik yang ini. Mengingat jika harga yang ditawarkan cenderung tidak murah.

Terlebih lagi bila menginginkan jenis kamera yang canggih. Oleh karenanya, akan lebih baik sewa daripada harus membelinya. Pasalnya , tidak setiap saat kamera ini akan dibutuhkan. Karena ini, karena itu menjalankan usaha sebagai rental kamera akan membuahkan hasil yang menguntungkan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut