get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Kawanan Begal Sasar Ojek Online di Kota Batu

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Batu Malang, Bikin Nyaman dan Aman!

Rabu, 05 Oktober 2022 | 08:27 WIB
header img
Rekomendasi Hotel Terbaik di Batu Malang. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Kota Batu menjadi tempat terbaik untuk sekadar menyegarkan diri dan menikmati akhir pekan bersama keluarga. Kota ini menyediakan berbagai macam wisata alam memukau yang wajib buat dikunjungi. Inilah rekomendasi hotel terbaik di Batu Malang yang nyaman dan aman.

Untuk nikmati berbagai macam tujuan wisata yang ada di kota Batu, kamu perlu singgah sesaat dengan menginap di hotel yang bisa mengakomodasi semua keperluan kamu. Berikut adalah daftar hotel terbaik di Batu yang sudah dirangkum khusus buat kamu. Baca informasi selengkapnya berikut ini.

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Batu Malang

1. Kontena Hotel

Kontena Hotel menjadi rekomendasi hotel terbaik di Batu yang mempunyai letak strategis dari beberapa destinasi wisata seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut dan Batu Townsquare.

Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang ramah dengan anak kecil seperti taman rekreasi air, kolam renang, taman bermain anak-anak. Untuk menginap di Kontena Hotel, kamu perlu mengeluarkan biaya mulai Rp 300 ribu per malam.

2. Seulawah Resort dan Café

Seulawah Resort dan Café menjadi pilihan cocok untuk kamu yang ingin meninap di kota Batu yang tidak perlu merogoh kantong lebih dalam. Hotel ini miliki kawasan yang luas dan dikelilingi oleh pemandangan alam kota Batu, Malang.

Dengan bermalam di Seulawah Resort dan Café, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti WiFi gratis, layanan dry cleaning, kamar ber-AC, kolam renang dan masih banyak lainnya. Harga menginap di Seulawah Resort dan Café mulai dengan Rp 111 ribu per malam.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut