get app
inews
Aa Read Next : 5 Alasan Kenapa Kota Batu Wajib Dikunjungi Saat Liburan

7 Beach Club di Bali Ini Cocok Dijadikan Tempat Liburan, Nomor 4 Sering Didatangi Selebriti

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 15:01 WIB
header img
Beach Club di Bali Cocok Dijadikan Tempat Liburan (okezone.com)

BATU, iNews.id - Sebentar lagi menjelang liburan akhir tahun, apakah kamu sudah punya agenda liburan akhir tahun kemana? Tahukah kamu ternyata beach club yang ada di Bali ini cukup mengasyikan dan cocok untuk dijadikan destinasi wisata. Berikut ulasannya.

Liburan pasti identik dengan pergi ke tempat wisata. Bisa bersama keluarga, sahabat, pacar ataupun lain sebagainya. Liburan tidak lengkap jika tisa menginap ke tempat wisata.

Namun sebelum pergi liburan, ada hal yang tak kalah penting untuk disiapkan yaitu uang saku dan perkiraan lama liburan. Uang saku jadi hal terpenting yang harus disiapkan sebelum-sebelumnya, sebab jika liburan tanpa punya uang saku, pasti tida akan jadi pergi liburan.

Maka, perlu banget untuk kamu siapkan hal-hal yang perlu disiapkan sebelum pergi liburan apalagi liburannya menginap.

Ada banyak sekali destinasi wisata, salah satunya beach club. Banyak sekali beach club di Bali yang bisa kamu jadikan referensi wisata, berikut daftarnya:

  • Roosterfish Beach Club - Pandawa

Roosterfish ialah beach club unik yang paling pertama dibangun di pantai Pandawa - pantai berpasir putih yang berada pas di kaki tebing. Ini beach club punya Renaissance Bali Uluwatu, yang bisa dijangkau dengan bis shuttle gratis untuk beberapa tamu yang bermalam di sini.

Saat kamu sampai di pantai, kamu dapat nikmati hidangan yang dibuat dengan bahan fresh, seperti pizza yang dipanggang di oven kayu, seafood bakar, dan koktail raksasa yang diolah di bar di pinggir kolam.

Kamu dapat rileks sambil mencicip BBQ dan Bloody Scary Mary, atau berjemur di bangku bean bag yang terapung di kolam.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut