get app
inews
Aa Read Next : Intip 5 Tips Agar Tetap Semangat Menjalani Hidup Sepanjang Hari

6 Tips Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari Tanpa Parfum

Minggu, 09 Oktober 2022 | 11:32 WIB
header img
Tips Agar Tubuh Wangi. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Menjaga tubuh tetap wangi sepanjang hari dapat dikatakan gampang-gampang susah. Untuk orang-orang yang tidak mempunyai masalah bau badan kemungkinan akan lebih mudah untuk jaga tubuhnya tetap wangi.

Di sisi lain, orang-orang yang mempunyai masalah bau badan pasti kesulitan untuk mempertahankan aroma wangi pada tubuhnya.

Terkadang, mandi secara teratur dan rajin menggunakan parfum tidak menjamin seorang tetap wangi seharian. Ini karena ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi bau badan seperti makanan, hormon, sampai keringat berlebih.

Selainnya mandi dan memakai parfum, kira-kira apa sajakah upaya yang lain dapat dilakukan untuk membuat tubuh tetap terasa wangi sepanjang hari? Melansir Copycat Fragrances dan FragranceX.com, berikut 6 tips yang patut Anda coba.

6 Tips Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari

1. Semprotkan parfum ke sisir sebelum digunakan

Terkadang, memakai shampo saja tidak cukup untuk membuat rambut tetap wangi. Tersebut mengapa beberapa orang yang tidak ragu untuk menyemprotkan parfum ke rambut mereka. Faktanya, menyemprotkan parfum ke rambut secara langsung berbahaya untuk kulit kepala karena bisa merusak akar rambut.

Maka alih-alih menyemprotkan parfum secara langsung ke rambut, sebaiknya Anda menyemprotkan parfum ke sisir saat sebelum digunakan. Cara ini dilakukan untuk mengurangi dampak kimiawi dari parfum sekaligus memberikan aroma yang harum pada rambut Anda.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut