get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

5 Ide Bisnis Makanan Korea yang Laris Manis, Enak dan Sehat!

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 08:32 WIB
header img
Ide Bisnis Makanan Korea. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Peluang bisnis di bidang kuliner sangat menjanjikan, salah satunya dengan menjual makanan khas Korea yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum generasi millenial. Ada ide bisnis makanan korea yang laris manis enak dan sehat.

Makanan Korea mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia karena sering menonton film atau drama dari negara tersebut. Maka dari itu, penonton menjadi mulai mengenal makanan Korea dan ingin mencicipi. Kondisi berikut yang selanjutnya membuka peluang usaha makanan Korea. Ada banyak menu makanan Korea yang dijadikan ide bisnis.

Daftar Ide Bisnis Makanan Korea yang Laris 

Makanan Korea jenisnya banyak tetapi hanya beberapa nama saja yang dikenal di Indonesia. Cita rasa makanan-makanan itu sangat enak dan lezat, disesuaikan dengan lidah orang Indonesia agar peminatnya semakin banyak. Berikut ini adalah beberapa ide bisnis makanan Korea.

1. Tteokbokki

Tteokbokki menjadi salah satu makanan Korea yang dikenal di Indonesia karena sering ada di film atau drama Korea.

Pecinta film atau drama Korea banyak yang penasaran dengan Tteokbokki sehingga ingin mencicipinya. Ini kemudian membuka peluang untuk menjalankan bisnis kuliner Korea yang dapat ditekuni.

2. Kimbap

Kimbab sebagai makanan Korea berupa nasi yang dibungkus dengan rumput laut. Karena hal inilah kemudian Kimbab disebut dengan nama Nasi Rumput Laut. Biasanya isian untuk Kimbab di Korea ialah daging, sayuran dan ikan. Tetapi, isian Kimbab di Indonesia dapat diganti dan disamakan dengan selera.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut