get app
inews
Aa Read Next : 3 Cara Menggunakan Mobizen Android Dengan Mudah

8 Prediksi Teknologi Masa Depan yang Mengubah Dunia, Wajib Diketahui!

Sabtu, 05 November 2022 | 09:56 WIB
header img
Prediksi Teknologi Masa Depan yang Mengubah Dunia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Teknologi akan membuka jalan untuk manusia bisa berkembang di masa depan. Termasuk mengubah kehidupan dunia sekarang ini. Oleh karena itu, ada beberapa prediksi teknologi masa depan yang mengubah dunia.

Ada beberapa teknologi yang telah disiapkan dari saat ini dan mungkin dapat mengubah dunia di masa depan. Termasuk dari wisata luar angkasa, mulai dari Elon Musk hingga Jeff Bezos beberapa orang yang tertarik di bisnis ini.

Untuk informasi lebih lanjut, berikut ini 8 teknologi itu yang akan mengubah dunia, simak yuk:

8 Prediksi Teknologi Masa Depan yang Mengubah Dunia

1. Robot Pelayan

Kita mungkin telah memiliki robot penyedut debu atau peralatan smart home, tapi bukan tak mungkin robot lebih besar dan untuk penggunaan lain akan bermunculan di masa depan. Di masa depan, kehidupan mungkin akan lebih mudah dengan keberadaan robot di bagian kepala pelayan hingga koki.

2. Wisata Luar Angkasa

Di masa depan, kemungkinan perjalanan tak sebatas antar negara saja tapi bisa juga melihat Bumi dari antariksa. Seperti disebut sebelumnya, banyak pihak yang tertarik masuk ke sektor ini. Perusahaan seperti Virgin Galactic, SpaceX, dan Blue Origin milik Amazon telah merealisasikan wisata ke luar angkasa.

3. Mobil listrik dan otonom

Teknologi ini sudah sering kita temui sekarang ini. Di masa depan bukan tak mungkin inovasinya akan jauh lebih baik kembali. Mobil ini akan punya mesin yang tahan lebih lama, infrastruktur stasiun pengisian daya berkembang dan teknologi self-driving yang banyak diinvestasikan.

Salah satu produsen, Tesla sudah memiliki mode Autopilot kompleks untuk mengambil alih beberapa kontrol mengemudi, tetapi produsen mobil berharap manusia dapat lepas sepenuhnya dari setir.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut