get app
inews
Aa Read Next : Sekolah Negeri dan Swasta Terbaik di Kota Batu Malang

Senyum World Hotel Batu, Hotel Dengan 5 Tema Negara Berbeda

Selasa, 08 November 2022 | 11:43 WIB
header img
senyum worlds hotels (senyum worlds hotels)

BATU, iNews.id - Kota Batu bisa disebut sebagai salah satunya kota rekreasi favorit di Jawa Timur, pasalnya di sini kalian dapat secara mudah mendapati beragam tempat rekreasi yang di inginkan, baik itu rekreasi alam, edukasi, atau rekreasi kulineran.

Nah untuk mendukung itu semua, tentunya ada pula beberapa penginapan di wilayah ini yang dapat dipakai untuk bermalam bagi mereka wisatawan di luar kota. Dan salah satunya penginapan baru dan lagi hits akhir-akhir ini ialah Senyum World Hotel Batu.

Senyum World Hotel Batu ini masuk ke kategori hotel bintang 4, di mana mereka tawarkan keunikan yang pasti membuatnya berlainan dari hotel secara umum. Tiap lantai yang ada di dalam hotel ini mengangkat konsep yang berbeda dan di inspirasi dari beberapa negara, seperti Indonesia, Tiongkok, Jepang, Maroko, Yunani, Meksiko, sampai benua Eropa.

Karena hal tersebut, maka kalian yang bermalam di sini akan disuguhi dengan design interior yang berbeda di tiap lantainya. Ini ditujukan untuk sesuaikan keunikan dari negara/daerah yang jadi inspiasi, bahkan music yang diputar setiap lantai juga berbeda sesuaikan topiknya.

Tidak sekedar hanya memberi tema berlainan saja di setiap lantainya sebagai daya tarik, tetapi masalah sarana yang berada di Senyum World Hotel Batu ini juga juga komplet. Satu diantara sarana utamanya ialah One Stop Recreation, di mana beberapa tamu dapat memperoleh banyak keseruan di dalam hotel itu.

Di sini kamu dapat memperoleh sarana skypool yang mempunyai panorama berbentuk pegunungan, ada dua kolam yang disiapkan yaitu untuk anak-anak dan dewasa. Ada pula sarana berbentuk waterboom yang diperlengkapi dengan sarana seluncuran dan ember tumpah.

Editor : Dean Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut