get app
inews
Aa Read Next : 3 Cara Menggunakan Mobizen Android Dengan Mudah

Ketahui Sony ZV-1F Pas Untuk Vlogging Dengan Harga yang Terjangkau

Jum'at, 11 November 2022 | 14:56 WIB
header img
Sony ZV-1F Pas Untuk Vlogging. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Dengan ZV1 dan ZV-E10 tahun kemarin, Sony sudah mengeluarkan dua camera vlogging bagus yang bermutasi jadi blockbuster riil dalam saat yang benar-benar singkat. Sony ZV-1F pas untuk vlogging dengan harga murah dan kualitar terjamin.

Saat ini mereka umumkan variasi baru dengan Sony ZV-1F, yang memercayakan sensor 1 inch dan diperlengkapi dengan panjang konsentrasi masih tetap, camera ini telah cukup menarik banyak perhatian konsumen setia.

Dalam dua tahun akhir, pasar riil sudah berkembang disekitaran apa yang disebutkan camera vlogging. Sama dengan namanya, ini diperuntukkan khususnya untuk pembikin content yang cari camera solid dan berkualitas tinggi untuk rekaman video mereka sendiri. Camera baru ini mengidentifikasi pendamping ZV-1 dan rupanya lebih dapat dijangkau.

Ke-2 mode memakai sensor CMOS Exmor RS 1.0″ yang serupa dengan resolusi 20,1 megapiksel, tapi sama-sama berebeda. Misalkan, ZV-1F baru memercayakan panjang konsentrasi masih tetap 20mm, dan ZV-1 masih tampilkan lensa zoom optik 2,7x untuk panjang konsentrasi 24mm s/d 70mm. ZV-1F pun tidak mempunyai filter abu-abu built-in, yang membuat ZV-1 demikian spesial waktu itu dan menonjol karena tiadanyanya pada ZV-E10.

Sony ZV-1F Benar-benar Bagus Untuk Video 4K


Sony ZV-1F. (sindonews.com)

Selainnya photo dalam resolusi 20 megapiksel, camera vlogging Sony ZV-1F yang baru sudah pasti direncanakan khusus untuk record video. Di sini, camera merekam dalam kualitas 4K maksimal pada 30 frame per detik.

Alat rekaman pergerakan lamban bisa saja di dalam 1080p dengan 120 FPS. Tetapi, menyaksikan detail teknisnya memperlihatkan jika camera ini nyaris tidak pas untuk photografer.

Sony sudah jatuhkan penstabil gambar optik, dan cuma stabilisasi electronic yang dipakai di sini, walau sisi gambarnya dipotong. Photo dalam pola RAW untuk di-edit kelak di Adobe Lightroom atau program lain pun tidak mungkin. Camera ini bisa ambil gambar diam dan video sampai maksimal ISO 12.800 dan mempunyai feature autofokus yang kuat dari pabrikasi.

Tetapi, ZV-1F memakai focus automatis kontras yang kurang tepat, dan ZV-1 tawarkan mode AF diagnosis babak yang lebih bagus. ZV-1F mempunyai port USB-C yang memungkinkannya Anda memakai camera sebagai webcam. Ada pula mikro HDMI dan jack 3,5 mm. Camera berbicara secara wireless lewat Bluetooth 4.1 dan Wi-Fi 2,4 GHz.

Cukup itu ulasan tentang sony ZV-1F pas untuk vlogging dengan harga murah dan kualitar terjamin. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut