get app
inews
Aa Read Next : 4 Cara Simpel Bersihkan Noda Jamur Di Dinding Rumah, Dijamin Lenyap

Inilah 5 Cara Menghilangkan Jamur Pada Mukena, Dijamin Bersih dan Nyaman

Sabtu, 12 November 2022 | 07:10 WIB
header img
Ilustrasi cara menghilangkan jamur pada mukena (okezone.com)

BATU, iNews.id - Munculnya jamur pada mukena memang membuat risih apalagi saat akan digunakan untuk beribadah. Banyak cara menghilangkan jamur pada mukena, hal ini dilakukan agar mukena tetap bersih dan nyaman untuk digunakan.

Tidak dapat disangkal saat seorang wanita memakai mukena ada kemungkinan wajah pada keadaan basah. Hal itu menimbulkan munculnya jamur pada bagian kepala mukena, yang akan kurangi kenyamanan dan kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah.

Sebenarnya, mukena yang digunakan harus pada keadaan bersih tetapi tidak jarang yang lupa dan langsung melipatnya pada keadaan lembab karena terkena air wudhu.

Hal itulah yang menjadi pemicu utama jamur bisa ada. Untungnya ada banyak tips yang dapat dilakukan untuk hilangkan jamur itu.

Bila dibanding dengan area lain pada mukena, bagian kepalanya benar-benar sangat rawan lembab dan berjamur bila tidak teratur dicuci. Khususnya di area puncak kepala, dagu, sampai leher.

Bersihkan dengan mencuci biasa kadang tidak sanggup menghilangkan jamur itu. Berikut cara menghilangkan jamur pada mukena yang telah banyak dipakai:

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut