get app
inews
Aa Read Next : 3 Cara Menggunakan Mobizen Android Dengan Mudah

Lenovo Keluarkan Laptop Gaming 2022 Legion 5 Pro, Waw Fantastis!

Sabtu, 12 November 2022 | 10:42 WIB
header img
Lenovo Keluarkan Laptop Gaming 2022 Legion 5 Pro. (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Legion 5 Pro adalah laptop gaming terbaik di pasar tahun kemarin, seperti Lenovo keluarkan laptop gaming 2022 legion 5 Pro. Menyatukan piranti keras yang kuat dengan design bagus dan monitor 16:10. Maka, seperti apakah tahun ini? Apa Legion 5 Pro baru sesuai peninggalan perintisnya? Yah, tidak ada yang mengagetkan jawabnya ialah ya.

Kini laptop gaming 2022 sudah banyak sekali beredar dan muncul di dunia yang saat ini semuanya memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda-beda. Dengan itu, setiap produsen laptop di dunia tidak mau kalah saing dan selalu mengeluarkan yang terbaru. 

Oleh karena itu, setiap produsen laptop akan memproduksi laptop gaming 2022 dengan keunggulan yang dimiliki dan didukung dengan adanya fitur yang lengkap.

Laptop Gaming ini jaga segala hal yang luar biasa mengenai angkatan awalnya dan tingkatkannya. Selainnya penyempurnaan angkatan, ada banyak peralihan di sana-sini . Maka, silahkan kita saksikan saja Notebook Gaming 2022 terkini dari pabrikasi Lenovo

Design, Detail, Dan Feature Legion 5 Pro


Laptop Gaming 2022 Legion 5 Pro. (sindonews.com)

Oke, hal pertama kali yang ingin kami bahas di sini yaitu bentuknya, karena Lenovo sudah sederhanakan penampilan Legion 5 Pro ini kali. Sementara mode tahun kemarin tampilkan simbol "Y" besar yang berkilau di tutupnya, ini kali ditukar dengan text "Legion" simpel. Warna keyboard pas dengan bodynya saat ini, yang menambahkan penampilan piranti yang minimum.

Notebook baru ini mengepak monitor 16 inch pada sasis 15,6 inch. Dan seperti pada tahun lalu, ini ialah trade-off yang baik dalam barisan produknya. Pabrikasi memberi monitor QHD 16" dengan refresh rate 165Hz yang mulus, waktu tanggapan 3ms, dan kecemerlangan 500 nits. Disamping itu, pemakai bisa juga memperoleh pilihan 240Hz ini kali.

Nach, saat ini silahkan kita ulas faktor paling penting dari sebuah notebook gaming, yakni performnya! Tahun ini, kamu bisa ambil piranti yang dikonfigurasi dengan Ryzen 5 6600H atau Ryzen 7 6800H. Lenovo sudah hentikan pemakaian RTX 3050 di sini dan pilihan GPU yang kamu punyai saat ini terhitung RTX 3060, 3070, dan 3070 Ti.

Dalam soal battery, notebook gaming tahun ini mempunyai sel 80Wh yang serupa dengan perintisnya. Dan kamu dapat memperoleh lebih dari 6 jam waktu screen-on dengan berpindah ke model iGPU-only dan batasi kecepatan refresh jadi cuma 60Hz.

Dan tidaklah heran jika Lenovo Legion 5 Pro edisi 2022 mendapatkan kesepakatan besar dari pemakai. Memang CPU AMD-nya tidak sekeras processor Intel Angkatan keduabelas, tapi keuntungan dalam soal periode gunakan battery dan termal susah untuk diacuhkan.

Nah itulah Lenovo keluarkan laptop gaming 2022 legion 5 Pro yang sangat canggih. Semoga berguna!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut