get app
inews
Aa Read Next : Distributor Kemasan Kosmetik Lisaboy Berikan Reward di Event Cosmobeaute 2022

Berburu Maklon Kosmetik di Event Cosmobeaute yang Sempat Terhenti Karena Pandemi

Jum'at, 11 November 2022 | 10:25 WIB
header img
event Cosmobeaute (istimewa)

BATU, iNews.id - Event Cosmobeaute kembali hadir setelah sempat terhenti karena pandemi. Event yang menghadirkan banyak perusahaan di bidang kosmetik ini dilaksanakan di Jakarta. Event berlangsung selama tanggal 3 hingga 5 November 2022 lalu. Pengunjung dapat mengikuti event yang dilaksanakan secara offline di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Melansir dari website Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah atau kemenkopukm.go.id, event Cosmobeaute adalah sebuah pameran bisnis yang bertaraf internasional.

Event internasional ini diikuti oleh perusahaan yang bergerak di bidang cosmetics manufacturing technologies, raw materials and ingredients packaging & contract manufacturing and private label. Mulai dari bidang estetik, kecantikan, kosmetik, rambut, kuku, spa dan kesehatan dihadirkan di event Cosmobeaute tahun 2022.

Event Cosmobeaute banyak menampilkan beragam teknologi dan alat kecantikan terkini dari brand-brand ternama. Selain itu beberapa seminar, workshop, konferensi, kompetisi dan acara seru lainnya juga tak ketinggalan memeriahkan Cosmobeaute 2022. Satu di antara yang banyak dicari oleh pengunjung adalah jasa maklon kosmetik.

Antusias pengunjung untuk berburu jasa maklon kosmetik terlihat pada booth PT Neo Kosmetika Industri. Booth dari Neo Kosmetik sendiri cukup mudah ditemukan. Karena berada pas di kanan panggung utama dari event Cosmobeaute.


event Cosmobeaute (istimewa)

"PT Neo Kosmetika Industri ikut berpartisipasi dalam event Cosmobeaute dari hari pertama sampai hari terakhir. Para pengunjung sangat antusias untuk mengunjungi booth Neo yang berada persis di kanan panggung utama," tutur Sri Wedari selaku Marketing PT Neo Kosmetika Industri.

Pengunjung yang datang ke booth Neo dapat berkonsultasi gratis  tentang jasa maklon. Selain itu pengunjung juga dapat mencoba sample kosmetik yang dibuat oleh dengan tim Research and Development. Selain mendapat penjelasan, pengunjung juga dapat langsung mencoba kosmetik yang diproduksi oleh Neo.

"Pengunjung yang mampir ke booth Neo bisa langsung melakukan konsultasi maklon dengan tim. Pengunjung juga dipersilahkan mencoba sampel yang telah dibuat oleh tim RnD kami," kata Niza selaku Marketing PT Neo Kosmetika Industri.

Event Cosmobeaute tahun 2022 ini merupakan pameran yang ke 15 tahun di Indonesia. Cosmobeaute Indonesia terakhir digelar pada tahun 2019 sebelum terjadinya pandemi. Setelah berhenti selama 2 tahun, Cosmobeaute kembali bisa digelar secara offline pada tahun ini.

Event kecantikan ini tidak hanya diikuti oleh perusahaan-perusahaan dari Indonesia. Tetapi juga terdapat partisipan yang berasal dari negara lain. Perusahaan dari Korea, Japan, Malaysia dan negara lainnya juga terlihat ikut memeriahkan event Cosmobeaute tahun 2022 ini.

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut