get app
inews
Aa Read Next : 3 Cara Menggunakan Mobizen Android Dengan Mudah

Xiaomi Umumkan Redmi Pad Masuk Indonesia 17 November, Apa Benar?

Minggu, 13 November 2022 | 16:38 WIB
header img
Xiaomi Umumkan Redmi Pad Masuk Indonesia. (indozone.com)

BATU, iNews.id - Semakin canggihnya teknologi, maka banyak perusahaan yang bersaing untuk mengeluarkan produk dengan fitur-fitur yang lebih menarik dan canggih. Xiaomi membenarkan Redmi Pad bakal masuk Indonesia pada 17 November. Ini merupakan tablet awal Xiaomi yang diperuntukan ke lini produk Redmi.

Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia menuturkan, kedatangan Redmi Pad ini ialah bentuk dari komitmen Xiaomi buat terus memperkenalkan inovasi teknologi yang berhak diakses seluruh susunan warga.

Xiaomi Indonesia juga telah menguak nyaris seluruh spesifikasi tablet tersebut. Namun mereka belum menguak varian memori sampai harga Redmi Pad. Kendati demikian Redmi Pad telah dirilis lebih dahulu ke pasar India. Berikut spesifikasi serta bocoran harga Redmi Pad.

Spesifikasi Redmi Pad

Redmi Pad bawa layar IPS LCD berdimensi 10, 6 inci, resolusi 2K 2000 x 1200 piksel, refresh rate 90Hz, kecerahan puncak 400 nits, serta menampung lebih dari 1 miliyar warna.

Redmi Pad mempunyai kamera tunggal beresolusi 8MP di bagian balik. Sebaliknya kamera depannya beresolusi 8MP dengan bidang pandang 105 derajat.

Prosesornya merupakan MediaTek Helio G99 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4X sampai 6GB serta memori internal sampai 128GB. Sistem operasinya melaksanakan Android 12.

Baterainya berkapasitas 8. 000mAh dengan charger 18W. Fitur yang lain merupakan slot Micro SD sampai 1TB, Wifi 5, quad speaker Dolby Atmos, sampai port USB- C.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut