get app
inews
Aa Read Next : Cara Memakai Filter Anime di TikTok serta Instagram, Cek Mirip Kepribadian Siapa

12 Metode FYP di Tiktok Buat Jadi Kreator Populer, Cobain Yuk!

Minggu, 27 November 2022 | 20:28 WIB
header img
Metode FYP di Tiktok (okezone.com)

8. Unggah dikala prime time

Seperti media sosial lain, TikTok juga mempunyai waktu spesial alias prime time. Pada waktu tersebut, umumnya pengguna hendak ramai- ramai membuka TikTok sehingga membolehkan kontenmu jadi FYP.

Mengenali momen yang pas buat mengunggah konten dapat jadi metode FYP di TikTok yang jitu. Ketentuan prime time ini dapat berganti, namun yang sangat universal umumnya jam 06. 00- 09. 00, jam rehat siang, serta jam 19. 00 ataupun 22. 00.

9. Ikuti kreator terverifikasi yang relate dengan kontenmu

Ikuti kreator terverifikasi yang pula relate dengan akunmu. Ini dicoba, buat memandang kira- kira apa saja konten yang ramai ataupun hening peminat. Kalian pula dapat mengumpulkan ide- ide baru buat membuat konten versimu.

Tetapi, dengan catatan, terapkan ATM alias Lihat Tiru Modifikasi. Jauhi membuat konten yang plek ketiplek yang malah membuat kamu tidak otentik serta menimbulkan akunmu dicap plagiat.

10. Kerja sama dengan kreator lain

Bukan cuma berhubungan ataupun menjajaki, tetapi coba kerja sama dengan kreator lain. Sebisa bisa jadi yang niche- nya seragam denganmu, ya. Jadi, pengikut akun kreator yang membuat konten bersama denganmu dapat turut melirik akunmu, apalagi jadi followers baru.

Tidak wajib langsung dengan yang centang biru serta pengikut jutaan, kok. Siapapun dapat kalian ajak kerja sama, tetapi senantiasa menampilkan sisi kreatif serta karakteristik khas tiap- tiap supaya kian diketahui.

11. Pelajari niche kontenmu

Bisa jadi dikala dini membuat video di TikTok, kalian membuat konten apa saja yang dapat relate dengan pengguna lain. Tetapi, melaksanakan ini tidak senantiasa dapat membuat kontenmu FYP. Alih- alih begitu, hendaknya tentukan niche yang cocok serta usung konten cocok tema khasmu.

Dengan memastikan niche, kalian pula dapat berfokus mengerjakan konten cocok dengan yang kalian mau. Tidak hanya itu, TikTok serta orang lain juga gampang memahami ciri akunmu sehingga dapat jadi salah satu metode FYP di TikTok yang efisien.

12. Pakai caption yang memiliki kata kunci

Kolom caption bukan semata- mata buat penjelasan. Di sinilah salah satu pendukung jutaan pengguna TikTok dapat menciptakan kontenmu. Sisipkan keyword yang kira- kira bakal banyak dicari cocok dengan niche kontenmu.

Misalnya, niche kontenmu merupakan panduan teknologi memakai tools desain. Hingga kalian dapat menyelipkan kata metode memakai aplikasi x di caption selaku keyword yang gampang dicari.

Nah, seperti itu 12 metode FYP di TikTok yang dapat kalian terapkan. Butuh dikenal kalau bisa jadi tidak seluruhnya sukses sebab algoritma tiap orang berbeda- beda. Kalian wajib giat mengeksplor buat mengenali metode mana saja yang sukses untukmu. Selamat berkarya, ya!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut