Logo Network
Network

5 Daftar Penyanyi Solo Wanita Indonesia Paling Ngetop 2022

bayu pratama
.
Selasa, 29 November 2022 | 10:10 WIB
5 Daftar Penyanyi Solo Wanita Indonesia Paling Ngetop 2022
Daftar Penyanyi Solo Wanita Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Sederet penyanyi wanita muda Indonesia paling ngetop di tahun 2022 menjadi idola banyak orang. Dengan lagu yang dibawakannya bisa memikat hati orang yang mendengarkannya. 

Beberapa penyanyi dan musisi Tanah Air masih menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Terlepas dari popularitas K-Pop dan Amerika Serikat, kiprah beberapa solois Indonesia tidak dapat dianggap remeh.

Animo masyarakat pada karya mereka terbukti masih tinggi. Tak jarang beberapa penyanyi menelurkan hits yang sukses menuai jutaan stream di platform musik digital atau views di video klip.

Kali ini akan membahas beberapa penyanyi, khususnya wanita muda berbakat yang jadi kebanggaan Indonesia. Merengkuh karier cemerlang di 2021, mereka diprediksi akan semakin bersinar di tahun 2022.

5 Daftar Penyanyi Solo Wanita Indonesia 

Lyodra

Saat menjuarai ajang bernyanyi, Lyodra membuktikan diri mampu menjaga eksistensinya. Selain punyai modal teknik bernyanyi yang matang, dia menyentuh hati penggemar melalui lagu-lagu yang ia bawakan.

Di tahun 2021 Lyodra pernah meraih berbagai penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah MAMA 2021 sebagai Best New Asian Artist dari Indonesia. Ini masih menjadi awalnya karier Lyodra yang berusia 18 tahun.

Nadin Amizah

Punya gaya berbeda dari beberapa penyanyi lain, Nadin kerap berbicara lewat liriknya yang puitis. Gaya bahasanya disampaikan melalui kiasan dan nada-nada yang mengalun syahdu.

Dua tahun telah Nadin Amizah mengalami masa emas dalam kariernya. Bukan tidak mungkin sang penyanyi asal Bandung akan kembali untuk unjuk gigi di tahun ini.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini