get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyanyi Top Religi Indonesia Terpopuler, yang Banyak Menginspirasi

5 Daftar Penyanyi Solo Wanita Indonesia Paling Ngetop 2022

Selasa, 29 November 2022 | 10:10 WIB
header img
Daftar Penyanyi Solo Wanita Indonesia. (okezone.com)

Anneth Delliecia. (okezone.com)

Anneth Delliecia

Tidak mudah menandingi sukses yang diraih Anneth Delliecia dengan megahitsnya, Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti. MV lagu ini sudah disaksikan lebih dari 100 juta kali di YouTube.

Tidak berhenti di situ, Anneth terus mengasah kemampuan bermusiknya dengan membuat lagu sendiri. Belum lama ini dia merilis Tidak akan Berhenti Mencintaimu yang tidak kalah jadi favorit penggemar.

Tiara Andini

Tiara Andini jadi nama yang dielu-elukan penikmat musik Tanah Air, terutama dari kalangan muda. Lagu untuk lagu yang dia ciptakan mampu jadi hits dengan jutaan kali stream.

Penyanyi yang akrab disapa Titi ini baru saja merilis album perdana yang begitu bermakna baginya. Akan ada kejutan apalagi di tahun 2022 ini darinya?

Rahmania Astrini

Banyak yang bilang penyanyi yang ini punya corak vokal yang rekat dengan RnB. Dia juga mengamini hal itu dan merilis lagu-lagu berbahasa Inggris untuk menjangkau pendengar global.

Didukung Warner Music Indonesia sebagai label, Astri sudah bekerja sama dengan sejumlah musisi kelas dunia untuk albumnya. Butterfly jadi salah satu single terkini miliknya yang menunjukkan kehebatan olah vokal Astri.

Itulah daftar penyanyi wanita muda Indonesia paling ngetop 2022, siapa nih idola kalian gaes? Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut